Author's pov.Di part ini sisca dan rika bakalan nemuin orang yang dicari nya selama ini,tapi dia akan di bantu oleh teman lama sisca.Mau tau orang itu siapa and apakah yang akan di lakukan sisca, rika, dan teman sisca untuk menguak misteri kematian lisa ?
Stay tuned at Kamar Misterius..
Keep reading's and vomment's thanks ^_^Sisca pov.
"Ma !!!! " teriakan ku membangunkan mama yang lagi enak-enak nya tidur siang, aku baru aja bangun dari pingsan.Gara-gara kepala kuntilanak yang melayang kemaren.
"Apa sih.. kamu ganggu mama aja, kamu ada perlu apa sama mama ? " kata mama.
"Tom mana ma ? " tanya ku sambil mencari kucing peliharaan ku.
"Ada tuh.. di atas rak sepatu " kata mama.
"Kebiasaan banget, pasti dia tidur di rak sepatu " kata ku.
"Dasar kucing ga jelas ! " kata mama.
"Emang... " kata ku.
Aku mendatangi kucingku yang lagi tidur di atas rak sepatu.
"Tom bangun dong ? " kata ku menggoyang-goyang badan "Tom" si kucing.
"Meong.." kata Tom, sambil meregangkan badan nya.
"Kamu ngapain tidur di atas sini ? " kata ku.
"Meong...meong..." kata tom, seolah mengerti apa yang aku tanya.
"Ih... kamu lucu banget " kata ku gemes.
"Aku pergi ke cafe dulu ya ? " tanya ku.
"Meong...! " kata tom.Hari ini aku mau ketemu temen lama ku.Nama nya Rangga Saputra.Dia yang akan bantu aku sama rika buat ngungkap kematian lisa.Yah.. bisa di bilang.. dia itu anak indigo.
Sesampai nya aku di cafe tempat janjian sama rangga, aku celingak-celinguk kaya orang bego cari rangga.Ternyata.. dia belum nyampe.
"Dasar rangga.. sifat ga pernah berubah.. selalu aja kaya gini klo ada janji " gumam ku dalam hati.
"Hai !! Sis.. sory jadi buat kamu nunguin aku.. " kata rangga yang baru sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Misterius
HorrorAda sebuah kamar yg di takuti oleh seluruh penghuni hotel, karna ada hantu wanita yang mengancam akan membunuh jika ada penghuni yang menginap di kamar tersebut. Suatu hari ada sebuah keluarga pindah di kamar hotel tersebut, dengan seorang anak pere...