Sebelumnya jangan lupa votment yah:)
"happy reading"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yoona pov
Gw masih kesel sama abang gw,gimana gk kesel gw di halte sendirian hujan,gk ada orang,dingin lagi,untung aja ada jisung kalo nggk gk tau deh sekarang udh pulang apa belum.
19.30 kst
"na makan dulu yuk,maafin abang,tadi kan abang udh bilang abang lupa"abng gw manggil gw dari balik pintu kamar sambil ngejelasin.
"abang aja duluan nanti nana nyusul"jawab gw masih bete.(nah gais jadi si yoona kalo di rumah manggil dirinya sendiri nana-author)
"nggk na abng maunya makn sama kamu"kekeh abang gw.
Gw diemin aja abng gw kali aja di pergi.emng yah abang gw tuh posesif banget orangnya.
"na kamu jangan telat makan yah,nanti pingsan lagi kaya tadi di sekolah,emng kamu mau?"loh abang gw tau dari mana kalo gw pingsan,secara kan abang gw udah kuliah dan gw masih sekolah sma.
Gw pun buru buru keluar kamar buat mastiin abng gw tau dari mana gw pingsan,gw penasara aja sih kenapa coba abang gw tau.
"bang abang tau dari siapa kalo nana tadi pingsan?"tanya gw ke bang baekhyun.
Bang baekhyun sempat diem gk ngomong.tiba tiba abang gw pun lngsung pergi kebawah buat makan,gw ngikut aja,kan gw pen tau apa jawaban abang gw.
Abang gw pun duduk sembari memakan makanannya.
"bang jawab dong bang,abang tau dari mana kalo nana pingsan?"tanya gw lagi.
Abang gw pun ngeliat gw lama
"di sma kamu abang punya temen"jawab abang gw."loh apa hubungannya sama abang tau nana pingsan?"gw heran aja gitu.
"nama temen abang di sma itu Jaehyun sama Jaemin"gw makin nggk ngerti sama omongan abang gw.
"bang kok jadi nyeritain temen abang sih?"
"mereka berdua itu anak kls 12,dan...."
"dan apa bang?"gw penasaran.
"dan mereka yang ngasih tau kalo kamu pingsan tadi"jelas abang gw.
"hah....."kaget gw.
Abng gw cuma diem sambil ngaduk ngaduk makanan yang ada dipiringnya.
"mereka ngikutin nana yah"
"na ini demi keselamatan kamu,abang gk mau kalo kamu kenapa-napa kayk dulu"jelas abng gw.
"bang kok abang jahat sih,nana itu gk perlu dimata matain bang,nana udh gede bang,nana bukan lagi anak manja yang abng kenal,nan bisa jaga diri nana sendiri,nana bisa selesai-in maslah nana sendiri"jelas gw smbil rada mau keluar aer mata.
"tapi na abang khawatir sama kamu,ini juga demi kebaikan kamu na"
"tapi dengan cara abang pasang mata mata di sekolah nana yang ada nana gk betah sekolah disana bang,nana jadi gk bebas"air mata gw udh turun,sumpah yah gw tuh gk nyangka banget sama bang baekhyun.
"na dengerin penjelasan abang dulu,abang tuh gamau masalah dulu terulang lagi"
"hiks......tapi bang hiks...nana tuh sekarang bukan anak manja lagi hiks...nana bisa jaga diri nana sendiri,abng gk perlu khawatirin nana"jelas gw.
"na udh na jangan nangis,maafin abang"
"hiks.....abang jahat hiks....."gw pun langsung pergi ninggalin abang sendirian di meja makan.
Gw masuk kekamar gw dan banting badan gw kekasur king size sembari menatap langit-langit kamar.
"hiks...gw gk nyangka bang baekhyun se posesif ini sama gw"gw pun tertidur.
Yoona pov end
Tbc:)
Mian yah ceritanya jadi gaje gini,maklum lah ini yang terlintas di kepala author aja.
Jan lupa votment yah guys:)
Next:)
KAMU SEDANG MEMBACA
calon masdep•Jin✔
Random"ck ck ck fiks dia calon masa depan gw" kim seokjin ⚠hanya fiksi tidak ada menyangkut pautlan dengan real⚠ Bahasa non baku,jan dibaca doang vote yah