RA||Prolog

6 3 2
                                    

"Papa sama Mama mau jodohin kamu sama anak sahabat papa"Ucap seorang pria baru baya tegas.

"APA??!!"teriak Seorang remaja wanita disebelahnya.
"Yang bener aja deh pa...aku itu masih SMA...masih pengen sekolah....masih ingin kuliah...masa harus dinikah segala"Bantahnya.

"PAPA NGGAK NERIMA PENOLAKAN REINA!!"
Ya!Remaja itu adalah Reina Queen Nara,dia adalah remaja tomboy yang hobinya berkeliaran kemana-mana.
Dan pria paru baya itu adalah papanya...Kevin Siregar.

"Tapi-"

"TURUTIN APA KATA PAPA KAMU REINA!!"Bentak Wanita Paru Baya yang tak lain dan Tak bukan adalah Lisa Relaisa,Mama Reina.

"TERSERAH KALIAN DEHH!!DARI DULU SAMPAI SEKARANG KALIAN NGGAK PERNAH NGERTIIN REINA!!ASAL KALIAN TAU!!RAINA BEGINI KARENA KALIAN!!KALIAN YANG SELALU NGEKANG REINA BUAT NURUTIN KEMAUAN KALIAN!!SEDANGKAN KALIAN NGGAK ADA WAKTU BUAT REINA!!YANG KALIAN FIKIRIN CUMAN KERJA,KERJA,DAN KERJA!!DAN KALIAN NGGAK ADA WAKTU BUAT REINA!!KALIAN ITU EGOIS!!"Teriak Reina.Jujur ia sudah tak tahan dengan hidup penuh drama ini.

"JAGA UCAPAN KAMU REINA!!"Bentak Papa nya.
Sedangkan Reina hanya cuek dan melenggang pergi meninggalkan orang tuanya.

"REINA KAMU MAU KEMANA??!!KAMI BELUM SELESAI NGOMONG!!"teriak Lisa.

Reina pun hanya menganggap angin lalu teriakan orang tuanya.Setelah dia sampai di depan halaman rumahnya dia pun mengambil motor sport nya,saat ini dia hanya butuh tempat yang bisa menenangkan dirinya.

-----------

Mangap prolognya pendek,soalnya author masih belajar:v

Reina Dan ArganaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang