Jangan lupa vote and coment
Happy Reading
"AARONN IHH TUNGGUIN GUE DONG." Teriak seorang gadis sambil berlari mengejar orang yang sudah berjalan cukup jauh itu.
Sedangkan orang yang dipanggil terlihat engga peduli, Ia terus berjalan tanpa memperdulikan seseorang yang tengah mengejarnya itu.
"Aaronn ihh tungguin dong." ujar gadis itu setelah berhasil meraih tangan nya, sekarang Ia tengah mengatur napasnya setelah berlari tadi, gila ni orang jalannya cepet banget sih.
"Ada apa lagi sih?" ujar cowok yang bernama Aaron itu kesal sambil melepaskan tangannya dari cewek yang entah lah Aaron tak tau siapa dia.
"Aaron gue suka sama lo, lo mau kan jadi pacar gue?"
"Lo siapa sih hah? Gue ga kenal sama lo." Jawab Aaron kesal. Aaron heran kenapa ini cewek tiba-tiba minta Aaron jadi pacarnya, mana maksa banget lagi.
"Ihh lo lupa yaa? Tadi kan gue udh sebut nama gue."
Aaron memutar bola matanya jenggah. Aaron tuh gasuka banget sama orang yang sok kenal, sok akrab sama dia. Apalagi nih cewek tiba tiba dateng bilang suka sama Aaron terus ngajak pacaran, emang bener bener udah gila ni cewek.
"Oke ga masalah kalo lo lupa nama gue, entar juga kalo kita udah pacaran lo bakal inget kok, jadi ayok jadi pacar gue."
Aaron hanya bisa menggelengkan kepala dengan tingkah gadis dihadapanya ini, dasar cewek gila, kebanyakan nonton sinetron, itu pikirnya. Ia pun mulai menglangkah enggan menanggapi gadis aneh dihadapanya, buang buang waktu aja.
Gadis itu menarik napas dalam "nama gue Ayesha Baashima, gue anak baru di sekolah ini, lo bisa manggil gua yesha atau mau dipanggil sayang juga boleh kok gue terima dengan senang senang hati." Ucapnya sambil tersenyum mengoda.
"menyukai Aaron Arsalan sang ketua OSIS sejak pandangan pertama, saudara Aaron mau kah kau menjadi pacarnya saudari Ayesha?" Lanjutnya Ayesha sambil mengulurkan tangannya tak lupa dengan senyumnya yang merekah dengan memperlihatkan giginya yang rapih.
Aaron hanya bisa melongo dengan apa yang barusan didengarnya, ini cewek perkenalan diri apa ngajak nikah? Aneh banget, perkenalan aja kayak orang yang mau ngalamar aja.
Aaron hanya bisa menghela napas berat, tanpa menyahut uluran tangan tersebut, ia memandang cewek dihadapannya dengan tatapan kesal, sedangkan yang ditatap hanya menunjukan wajah tanpa dosanya, seolah-olah yang terjadi barusan adalah hal yang biasa. Untung saja tidak ada yang melihat mereka karena ini masih jam pelajaran, jadi hanya ada mereka berdua.
Aaron pun melangkah meninggalkan cewek aneh ini, waktunya bisa kebuang sia-sia hanya dengan meladeni cewek aneh ini.
"Eh mau kemanaaaa?" Cegah gadis itu sambil menahan lengannya.
"Ke kelas lah." Jawab Aaron enteng
"Engga boleh, lo ga boleh pergi sebelum jawab!"
Aaron menghela napasnya berat
"Jawaban gue, gue ga mau jadi pacar lo, puass!!" ujar Aaron sambil melepaskan tangannya dari gengaman cewek tersebut.Ayesha hanya bisa mengerjapkan mata, mendengar penolakan tersebut, ada sedikit rasa sakit didada nya tapi entah apa itu. Yang jelas Ayesha gasuka penolakan itu keluar dari bibirnya Aaron. Engga Ayesha ga akan nyerah hanya dengan penolakan itu, lagian dia baru ditolak sekali kan, Ayesha yakin Aaron akan menyukainya.
"Oke mungkin sekarang lo nolak gue, tapi nanti, gue yakin lo ga bisa nolak gue!" ujar Ayesha sedikit berteriak.
Aaron yang sudah melangkah pun berhenti ketika mendengar ucapan ayesha. "Terserah." ujarnya tanpa menoleh. Ia pun melanjutkan langkah nya menuju kelas.
"Gue bakal buat lo jatuh cinta sama gue, bakal bucin lo ama gue liat aja entar!!" Teriak Ayesha menggebu.
"Dasar cewek aneh!"
~Ketos Galak~
~Main Cast~
Aaron Arsalan
Ayesha Baashima
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK (Huang Renjun)
Fanfiction(follow dulu sebelum baca!!!) "gue bakal buat lo jatuh cinta sama gue" -Ayesha Baashima- "Dasar Cewek aneh" -Aaron Arsalan- by : SanahNa Started :13 maret 2022 End : - Update suka suka sesuai mood:)