Jangan lupa vote and coment
Happy Reading~Ketos Galak~
"APAAA!!!" teriak seorang gadis begitu kerasnya, sampai-sampai semua murid yang tengah menikmati makanan mereka memperhatikan dua gadis yang duduk di meja paling pojok dengan pandangan heran. Memang suasana kantin pada saat ini begitu ramai karena jam istirahat baru saja dimulai, jadi tak heran kalo sekarang mereka jadi pusat perhatian.
"Ihhh Nauuu, bisa ga sih lo ngga harus teriakkk, suara lo itu cempreng tau, berisik sakit nih kuping gue." Omel Ayesha mendengus kesal.
Gimana Ayesha ngga kesel, Naura tuh duduk tepat disebelah nya, jadi ya otomatis telinga Ayesha yang menjadi korban teriakanya Naura.
"Ya maap, lagian lo juga sih bikin gue kaget." ujar Naura membela diri, lagian Naura juga ngga bakalan teriak kalo ayesha ngga cerita yang bikin naura kaget setengah mati.
"Eh tapi serius anjir, lo beneran nembak si ketos galak itu sya? si Aaron?" tanya Naura penasaran.
masih ngga percaya naura tuh sama apa yang diceritain sama ayesha. Sumpah naura kanget banget pas ayesha bilang kalo dia habis nembak si ketos Aaron yang terkenal galak itu. Makanya tadi naura teriak saking kaget nya.
Oknum yang ditanya cuman menganggukan kepala sambil mengunyah siomay yang mereka pesan.
"Terus jawaban dia apa? Pasti ditolak kan? Gue sih yakin kalo lo ditolak," tebak naura sambil mengaduk siomay nya dan memakannya.
Naura yakin dengan sangat kalo teman ini ditolak. Mana mungkin seorang Aaron mau pacaran sama orang sembarangan, apalagi sama ayesha yang notabenya anak baru, pastinya Aaron engga kenallah sama ayesha.
Ayesha yang tengah menikmati makanan pun berhenti ketika mendengar ucapan Naura dengan raut wajahnya nya yang berubah sedih "Kok lo tau sih, kalo gue ditolak."
Nah kan tebakan Naura bener.
"Tau lah, satu sekolah ini tau seorang Aaron tuh kayak yang anti banget sama yang namanya cewek, dia ganteng sih tapi galak banget, makanya jarang banget ada cewek yang mau deket sama dia."
"Lagian nih yaa, gue denger-denger si Aaron tuh udah punya cewek diluar sekolah kita, mana cantik pula, jadi yaa ngga heran kalo lo ditolak, orang dia udah punya pacar." Lanjut Naura
"serius lo? Lo pernah liat? Cantikan mana dia sama gue?" Tanya Ayesha.
Naura menengak kan bahu "mana gue tau, gue ngga pernah liat."
"Ck berarti hoax tuh, gue ngga percaya kalo gue ngga liat dengan mata kepala gue sendiri."
"Gue bakal buktiin sama lo dan semua orang di sekolah ini kalo Aaron bisa suka sama gue dan jadi pacar gue." Ucap Ayesha yakin.
"Meskipun dia udah punya pacar?" Tanya Naura.
Ayesha menganguk.
Naura menatap Ayesha tak percaya "lo mau jadi pelakor?"
Ayesha berdecak "ck gue rebut pacar yee, bukan rebut suami."
"Sama aja bego, sama-sama rebut laki orang." Ujar Naura berdengus kesal.
"Beda ihh, lagian nih ya sebelum janur kuning melengkung gue masih bisa nikung."
"Terus lo juga bilang sendiri kan tadi kalo si Aaron tuh galak, gaada cewek yang mau deket-deket sama dia, jadi gue ngga percaya kalo dia udah punya pacar, gue yakin Aaron tuh masih jomblo."
Naura menghembuskan napasnya lelah " ya udah serah lo aja deh sha, gue mah pusing mikirin nya juga."
Ayesha mengangukan kepala lalu menepuk bahu sang sahabat " nah bagus, lo emang harus dukung gue nau, dukung bestie lo ini untuk menjadi pacarnya seorang Aaron Arsalan sang ketua OSIS yang ganteng tapi galak."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK (Huang Renjun)
Fanfiction(follow dulu sebelum baca!!!) "gue bakal buat lo jatuh cinta sama gue" -Ayesha Baashima- "Dasar Cewek aneh" -Aaron Arsalan- by : SanahNa Started :13 maret 2022 End : - Update suka suka sesuai mood:)