Penerimaan games high school akan dibuka beberapa hari lagi, antusiasme remaja yang ingin mendaftar membludak, diantara remaja itu Gabby adalah salah satu nya.
______________________________________Pagi ini Gabby sangat bersemangat untuk melakukan kegiatan nya, jam sudah menunjukkan pukul 06.00 WIB dan dia sudah berada di dapur membuat sarapan untuk dia dan keluarganya.
"Bangun pagi-pagi ayo kita heppy......." Nyanyi Gabby dengan semangat nya.
Gabby adalah tipe gadis yang tidak menyukai kesunyian namun tidak juga menyukai keramaian yang sangat memuakkan.
"Pagi anak mami" sapa ibu nya yang baru memasuki dapur "lagi masak apa sayang"
"Ini mi lagi masak nasgor" ucap Gabby dengan senyum nya
"Semangat ya mama mau bangunin si adek" ucap mami lalu berlalu pergi
Gabby yang mendengar itu hanya tersenyum menanggapi dan langsung fokus untuk memasak lagi.
Skipp
Diruang makan ini sudah terkumpul semua anggota keluarga gabby.
"Gimana persiapan kamu buat ikut tes sayang" ucap ayah kepada Gabby
"Hmm hampir dibilang 100% siap sih, tapi sehabis sarapan ini Gabby mau push rank" ucap Gabby membalas ayah nya.
"Emang rank kamu belum cukup yah buat pendaftaran di GHS?" tanya ayah lagi.
"Cukup ko yah tapi aku mau push rank aja heheh" ucap Gabby dengan cengiran khas nyaAyah yang mendengar itu lalu menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
"Semangat yah" ucap ayah
"Pasti nya dong hehehe"balas gabby
Waktu terus berlalu dengan semestinya yang dilalui oleh Gabby dengan terus latihan dan nge-push rank nya, hingga tibalah hari yang ditunggu-tunggu, yaitu hari pendaftaran online yang mana hanya menerima 1000 pendaftaran pertama dan akan terus di seleksi melalui tes yang mana akan menggugurkan 500 murid lain nya, dan bertahanlah 500 murid baru yang akan secara resmi menjadi murid dari GHS.POV Gabby
Aku akhirnya lulus dan berhasil menjadi murid dari GHS, aku mendapat kan peringkat 496, aku terjekut karna dari penilaian rank nilai ku ada di 10 besar, tapi aku diam saja karna menurut ku untuk lulus ke sekolah ini sudah jadi sesuatu yang mengagumkan.
Dijadwalkan besok adalah hari dimana aku akan dikirim ke asrama murid, aku sangat bersemangat dan juga sedih, Semangat karna aku akhirnya sekolah lagi, dan sedih karena akan berpisah dari orang tua ku.
Dikatakan pihak sekolah bahwa tidak perlu membawa terlalu banyak dan bawa yang perlu saja barang karna semua barang akan di sediakan pihak sekolah.
Dan aku mensyukuri itu, karna aku sangat malas untuk menyiapkan barang-barang yang merepotkan kan.
Disini aku cuman membawa 1 koper warna merah yang mana isi nya adalah keyboard favorit yang selalu menemani ku dalam bermain game dan mengikuti event-event, baju-baju santai beserta teman-temannya, laptop dan charger, HP dan charger, dan yang terakhir boneka Doraemon kesayangan ku hehehe.
POV off
Skip esok hari nya.
Tibalah hari dimana Gabby akhirnya berangkat ke asrama murid, dia diantar oleh kedua orangtuanya dan juga adik nya Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Games high school
FantasyGames high school adalah sekolah nomor 1 di Indonesia yang dimana mengasah semua murid untuk menjadi yang nomor satu dalam permainan games. Tidak serius kalian tamat. Tidak disiplin silahkan kembali ke TK. Solidaritas number 1. Disaat latihan kalian...