BAB 6-10

1.1K 111 1
                                    

BAB 6

Gao Jing merasa kesulitan.

Hari ini seharusnya menjadi hari yang membahagiakan.Karena para guru di pagi hari mudah ditangani, dia dan Su Yuanzhou membolos ketika kelas tiga di pagi hari selesai dan datang ke warnet di sebelah sekolah untuk menemui Ionia sebagai ADC.

Tapi cucu kura-kura Su Yuanzhou bukanlah seorang vegetarian. Siapa yang tahu bahwa dia bahkan bisa bertengkar dengan orang lain saat bermain game di warnet. Tepat ketika kedua belah pihak hendak bertengkar, warnetlah yang bertanggung jawab.

Webmaster itu mengenakan kaus hitam besar dengan coretan grafiti di bagian belakang, dan dia terlihat sedikit malas.

Ketika dia berjalan, dia menekuk jari telunjuknya dan mengikat tuan rumah, dan menatap ke dua kelompok orang yang saling berhadapan dengan acuh tak acuh.

Ketika Gao Jing melihat manajer jaringan, dia mengira dia terpesona, atau dia telah mengakui orang yang salah.

Jika tidak, orang ini sekarang tidak bersekolah, kapan dia datang ke sini sebagai administrator jaringan paruh waktu?

Kemudian dia melihat seorang pria muda yang mengenakan sepatu kets merah dengan tas kaus kaki dan kening nenek abu-abu menghampiri webmaster aneh dan berkata, "Brother Xing, ada apa?"

Gao Jing terkejut, menoleh untuk melihat ekspresi Su Yuanzhou di sampingnya, dan melihat bahwa dia juga mengubah wajahnya.

Saya tidak berharap untuk bertemu Xie Xinglin dan Han Ming di sini.

Sudah biasa bagi Han Ming datang ke sini untuk bermain game, tetapi mengapa Xie Xinglin datang ke sini?

Juga webmaster? apa yang terjadi?

Apakah ini fantasi dunia?

Gao Jing adalah orang yang paling tidak nyaman dengan Su Yuanzhou di sekolahnya, tidak diragukan lagi Xie Xinglin duduk di kelas satu SMA.

Gao Jing tahu mengapa Su Yuanzhou tidak bisa memahami Xie Xinglin.

Di tahun pertama sekolah menengah, Su Yuanzhou jatuh cinta dengan seorang gadis di kelas mereka, dan baru saja melancarkan serangan, berpikir bahwa dia akhirnya bisa menjatuhkan gadis itu, gadis itu mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki seseorang yang dia sukai, dan namanya adalah Xie Xinglin.

Saat itu, Su Yuanzhou berpikir bahwa mata gadis-gadis di sekolah mereka belum terselamatkan, jadi dia mengalihkan perhatiannya ke luar sekolah. Ketika dia bertemu dengan seorang saudari sosial di luar sekolah, Su Yuanzhou membawa saudari sosial itu ke sekolah untuk bermain. Saudari sosial itu sedang menonton lapangan basket. Setelah Xie Xinglin putus dengan Su Yuanzhou, dan bertanya tentang WeChat Xie Xinglin.

Su Yuanzhou membencinya pada saat itu, tetapi mengatakan bahwa dia terlalu malas untuk peduli dengan wajah putih kecil Xie Xinglin yang hanya bisa belajar, karena medan perang untuk mengukur pria sejati seringkali berada di luar sekolah.

Tidak sampai satu kali Su Yuanzhou mengalami masalah dengan saudaranya di kelas, dan Su Yuanzhou mengajak seseorang untuk mendukung adegan itu tanpa mengatakan apa-apa, dan kebetulan melihat Xie Xinglin di sana.

Kemudian, Tuan Su Yuanzhou memperkirakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan hari itu——

Pada hari itu, dia sangat memar dan bengkak oleh wajah putih kecil di benaknya sehingga dia hampir jatuh.

Masalah ini tidak dapat disebutkan sekarang, tetapi untungnya hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Sejak itu, Su Yuanzhou secara sepihak menyatakan bahwa Xie Xinglin adalah musuh seumur hidupnya. Sebagai teman baik Su Yuanzhou, Gao Jing sangat mengenalnya, Su Yuanzhou hanya merasa tidak memiliki wajah.

[END]  After Transmigration, The Male Lead and I had a HETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang