Happy reading 🤗
Keluarga yang harmonis itulah yang diinginkan oleh seorang anak yang bernama Raisa Indriani ia adalah anak dari seorang pengusaha yang sukses di Jakarta, ayahnya bernama Adipati dan ibu yang sangat pengertian yaitu Indriani ,memiliki saudara kembar yang bernama Rocciana, dan memiliki saudara laki laki bernama Ryan Adipati,
Semasa kecil Raisa diasuh oleh para pembantu, karena memiliki orang tua yang sibuk bekerja sampai keluar negeri dan jarang berada di rumah. Biarpun dengan kondisi keluarga yang terpisah jarak Raisa sangat menyayangi kedua orang tua ,saudara kembar dan Abang satu satu nya itu.
Raisa adalah seorang anak yang rajin,pemberani,cerdas dan Sholehah
Ia juga sosok anak yang sangat penurut terhadap orang tua.Sebelum menikah kedua orang tuanya memiliki latar belakang yang berbeda, ayah nya berasal dari kalangan pengusaha besar,sedangkan ibunya berasal dari golongan biasa ,namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi kedua insan untuk ini untuk menikah. Setelah menikah mereka memilih menetap di desa , tahun demi tahun dilalui dan memiliki tiga anak ,anak pertama yaitu Ryan Adipati yang berusia 15 tahun ,anak kedua dan ketiga adalah saudara kembar perempuan yaitu Raisa Indriani dan Rocciana Indriani yang berusia 10 tahun .
Faktor pekerjaan mengharuskan mereka pindah kembali ke kota yang terkenal macet tidak lain yaitu Jakarta. Di usia 10 tahun Raisa menjadi sosok perempuan yang mandiri dan tidak pernah sombong walaupun kehidupannya yang sebenarnya sangat mewah namun ia lebih menyukai hidup sederhana .
Pada suatu hari ayah dan ibu nya memutuskan untuk mengirim saudara kembar nya Rocciana keluar negeri bersama keluarga dari ayah nya. alasannya ialah karena tuntutan dari eyang nya yang ingin mengasuh cucunya itu dan juga karena kesibukan dari kedua orang tuanya dan agar Rocciana bisa mendapat kasih sayang penuh dari keluarga sang ayah. Padahal keputusan itu sangat berat bagi mereka namun tidak ada pilihan lain .
Semenjak itulah Raisa dan Ryan merasa sangat kesepian dan tidak pernah lagi bertemu dengan Rocciana.Semenjak kejadian itu keluarga mereka sangat jarang berkumpul .Saat menginjak usia remaja
Raisa dan Ryan diberi pendidikan religius lebih dalam bahkan mereka dikirim ke pondok pesantren untuk memperdalam ilmu agama
Terkadang Raisa dan Ryan diajak oleh sang ibu untuk bertemu dengan keluarga nya di desaberbeda dengan Rocciana yang tinggal bersama eyang nya yg ada di luar negri, sifat yang agak kebarat baratan dan selalu dimanja membuat ia merasa sangat bebas.
Maaf yah pendek😊
Jujur ini cerita pertama ku
tulisannya masih kurang rapi
Aku pun masih dalam proses belajar
Jadi mohon dimaklumi Yaa🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISA
Short Storycobaan demi cobaan menghampiri seorang wanita cantik yang bernama Raisa, apakah dia bisa melewati nya? yuk langsung baca aja 🙂