satu

15 2 0
                                    

***

"PERGI KAMU DARI SINI!!!" teriak seorang pria dan wanita disebuah gedung yang tidak berpenghuni.
"HAHAHA..JANGAN IKUT CAMPUR KAU MANUSIA!!!AKU INGIN MEMBALASKAN DENDAM KU PADA LAKI-LAKI SIALAN INI!!" teriak juga sosok hantu perempuan yang dipenuhi dengan darah sambil mencekik leher laki-laki yang berada didekat sosok hantu tersebut.

"Kamu boleh saja membalas kan dendam mu tapi bukan dengan cara membunuh dia" Kata wanita yang sedang berusaha mengusir sosok tersebut.
"Benar kata dia..bukan dengan cara ini,kami akan membantu kamu untuk membawa dia ke kepolisian untuk mempertanggung jawab kan atas kematian kamu" Balas pria yang juga berusaha mengusir sosok hantu perempuan itu.

"HAHAHA..EMANG DENGAN CARA DIA DIBAWA KE POLISI AKAN MEMBUAT KU HIDUP KEMBALI!!TIDAK!!AKU TIDAK BISA HIDUP KEMBALI" Jawab teriak hantu perempuan tersebut yang masih mencekik leher pria tersebut hingga tidak bisa bernafas dan tidak bisa berbicara.

"Pah gimana ini kita gak bisa ngusir hantu ini,dia keras kepala dan juga dendam nya sangat besar pada pria itu" pasrah wanita yang kelelahan mengusir hantu pedendam tersebut.
"Nggak ada cara lagi mah kita harus mengusirnya dengan paksa,kalau kita biarkan pria itu akan mati" Jawab pria itu sambil mengeluarkan sebuah tasbih.

***
Dibalik kejadian ini seorang 2 anak kecil yang berdiri dibalik pintu melihat kejadian pengusiran yang dilakukan oleh orang tuannya.

"Kak hantu itu jahat aku benci dia,kenapa sii dia cekik orang itu"tanya anak perempuan yang berdiri dibelakang kakaknya
" Nanti kamu juga tau dek"jawab anak laki-laki yang ternyata kakak anak perempuan yang dibelakang nya.
"Kenapa si kak tuhan harus mengirim kemampuan khusus pada kita?"
"Husshh..kamu jangan ngomong gituu dek kita harus mensyukuri apa yang tuhan berikan"

Anak perempuan tersebut mendengus kesal.
Dan tiba-tiba anak perempuan itu melihat masa depan.

Dan anak itu pun sadar dari penglihatannya,
"Dek kamu lihat apa" Tanya kakak nya yang menyadari apa yang terjadi pada adiknya
"Kak aku lihat mamah akan terlempar ke tembok itu dan mamah ngeluarin banyak darah" Kakanya pun terkejut apa yang dibilang adik nya.

Mereka pun berlari menuju orang tuanya.

***

"Heh hantu kau memang keras kepala,jika kamu tidak mau pergi biar kita usir kamu dengan paksa"
Ucap pria sambil membaca kan ayat suci.
"Aghhh....aghhhh...aghhh panas panas!!berhenti kalian" Teriak hantu itu kepanasan

"Pah mah jangan"tiba-tiba teriak 2 anak kecil yang tadi berdiri dibelakang pintu.
Orang tua anak kecil tersebut melihat kebelakang mereka,Dan....
" Mamah awasss hantu itu mau dolongg mamah"teriak anak perempuan sambil mendorong mamah nya ke samping dan anak tersebut terlempar ke tembok keras karna hantu pendendam ituu.

"Sayangg..." Mamah,papah,dan kakak anak perempuan tersebut berlari dan langsung menghampiri dia.
"Sayang bangunn...bangun jangan tinggalin mamah" Tangis pecah wanita paruh baya sambil memangku anaknya yang mengeluarkan banyak darah karna benturan ke tembok keras.

"Mah bawa mereka ke mobil biar papah yang nanganin hantu sialan ini" Marah papah anak perempuan tersebut.
Mereka pun bertiga meninggalkan sang papah sendirian mengahadapi hantu pedendam itu.
"KAMU BENAR-BENAR SUDAH MEMBUAT SAYA KEHABISAN KESABARAN!!KAMU HARUS DIUSIR DENGAN PAKSA DAN SAYA AKAN MENGIRIM KAMU KE AKHIRAT AGAR TUHAN MENYIKSAMU" pria ituu benar-benar marah besar karna anaknya hampir mati terbunuh oleh hantu itu.

Pria itu pun tak segan segan melempar hantu itu ke tembok dan juga pria itu membaca ayat suci sehingga hantu itu berubah menjadi abu.

"Akhirnya..dia pergi"
"Pak saya benar-benar berterima kasih atas bantuan bapak,hampir saja saya terbunuh oleh hantu itu"
"Bapak harus mempertanggung jawab kan perbuatan bapak karna bapak sudah membunuh hantu itu"
"Saya akan mempertanggung jawabkan perbuatan saya dan saya akan mengaku pada polisi"
"Pak saya tidak ada waktu,saya tinggal bapak saya harus buru-buru ke rumah sakit"

***
Haii guyss jangan lupa kalo udh baca vote,comment and follow author:)😉💜

Jangan lupa Follow iG @hestimeida10_taekook😉

Ghost SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang