Haii aku up lagiii:)
Bismillah duluu yaaa sebelum baca😉💜
Okee Next↓
**********
13 tahun kemudian.....
Setelah kejadian hantu pedendam 13 tahun yang lalu,amanda ia tidak mau berurusan dengan hantu lagi karna gara-gara hantu pedendam itu hampir saja amanda kehilangan nyawanya.
Dan hari ini adalah hari perpindahan amanda dan kakaknya langit bramata,kesekolah baru yang terkenal dikota jakarta yaitu SMA Garuda.
Sebelumnya amanda dan kakanya pernah sekolah di bandung kota kelahiran nya amanda,tapi karna papah mamah amanda ada kerjaan di jakarta akhirnya mereka pindah ke jakarta dan meninggalkan kota kelahiran amanda.
Papah dan mamah amanda menyuruh amanda dan langit untuk pindah kesekolah SMA Garuda,karna sekolah itu milik paman nya amanda.
Sebelumnya amanda pernah menolak untuk sekolah disana karna amanda mendapat rumor bahwa sekolah itu terkenal angker dan banyak orang yang bunuh diri di sekolah itu.
Tapi karna bujukan dari dua orang tua amanda dan kakaknya langit akhirnya amanda setuju amanda tidak bisa menolak permintaan orang tua nya.Amanda ia masih berbaring ditempat tidur nya,ia tertidur pulas hingga lupa bahwa hari ini hari pertama ia sekolah di sekolah barunya.
Dilain tempat,Papah mamah amanda dan langit kakaknya mereka sudah dimeja makan untuk sarapan pagi sedangkan amanda ia masih berbaring di kasur nya.
"Langit adikmu mana?kok dia belum turun" Tanya
Pak dimas,papah amanda yang sambil melahap sepotong roti.
"Iyaa,kok dia belum turun kamu liat dikamar nya jangan-jangan masih kebo lagi" Jawab bu nadia,mamah amanda.
"Ahh..mamah papah jangan aku dong aku kan lagi makan"
Pak dimas dan bu nadia yang mendengar keluhan langit,mereka melotot tajam pada langit.
Langit pun yang melihat tatapan tajam orang tua nya ketakutan.
"Iyaa.. Iyaa aku ke atas" Pasrah langit ia pun berjalan meninggalkan meja makan dan menuju ke kamar amanda. dasar tuu kutu kupret nyusahin mulu. Batin langit yang kesal pada amanda.
Sedangkan pak dimas dan bu nadia tersenyum puas karna melihat kekesalan langit.**********
Amanda ia masih tidur,entah apa yang membuat amanda sampai tertidur pulas.
Dan tiba-tiba pintu kamar amanda terbuka lebar,ya orang yang masuk kekamar amanda adalah langit ."Anjirrr..ni anak kebo banget!" Langit pun berencana untuk menjaili amanda dengan berteriak seakan-akan ada kebakaran.
"KEBAKARAN...KEBAKARAN...KEBAKARAN!!" Dan rencana langit pun berhasil amanda pun bangun dan kaget karena mendengar teriakan kebakaran
"Kebakaran dimana?cepet kita keluar,ambil air cepet,etdah njirr lo malah diem aja" Rusuh amanda,langit ia tertawa puas karna sudah menjaili amanda."Mana kebakaran nya ?lo kok malah ketawa si kak"
"Gak ada kebakaran" Kekeh langit
"Ahh lo kak kirain gue bener,ganggu aja lo" Amanda pun berbalik ke tempat kasur nya tapi langit ia menarik kerah baju belakang amanda
"Eh eh lo mau kemana?mau tidur lagi,lo gak inget hari ini sekolah!"
"Ah iyaaa gue lupaaa" Amanda pun terbirit-birit dan lari ke kamar mandi,langit yang melihat tingkah adiknya seperti anak sd merasa gemas.
Langit pun keluar dari kamar amanda dan kembali ke meja makan.Amanda ia terburu-buru mencari baju seragamnya,dan akhirnya ketemu ia pun langsung memakai nya dan berdandan memakai bedak sedikit, memakai liptint sedikit,dan memakai minya wangi dan amanda tidak lupa memakai jaket dan tas.
Amanda pun lari menuju meja makan,disana sudah ada papah,mamah,dan langit.
"Akhirnya kamu turun juga,cepet makan bentar lagi papah terlambat nii"
"Papah duluan aja biar langit sama amanda naik mobil langit"
"Ya udh kalo gituu,papah duluan kamu jangan Ngebut-ngebut ya langit naik mobilnya"
"Iya siap pah"
"Papah duluan ya mah" Bu nadia pun salim ke pak dimas,langit dan amanda pun menyusul salim pada pak dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost School
Horror#Horror School "Mengapa Tuhan harus menciptakan kemampuan khusus dan dikirim kan pada ku,sedangkan aku tidak mau menerima nya aku hanya ingin hidup seperti orang normal".~Amanda Callista •Ini kisah tentang keluarga cenayang terkenal,hampir semua ang...