"hyora, kamu udah packing sayang?"
"udah kok ma."kim hyora. remaja perempuan berusia 18 tahun, blasteran korea-indonesia, dan cantik tentunya.
papanya asli korea, kim daejung, sedangkan mamanya asli indonesia, kim hana. hyora lahir di korea, tetapi kedua orang tuanya langsung membawanya ke indonesia ketika ia berumur 2 tahun hingga saat ini, dia memutuskan pergi ke korea, kampung halamannya seorang diri untuk melanjutkan sekolahnya.
"yaudah, turun dulu yuk kita makan. masakan mama udah mateng."
"aku mandi dulu ih belum mandi."
"dasar, jangan lama-lama. papa sama mama tunggu di bawah ya."
"aye aye ~"klek.
hyora yang masih memakai baju tidur alias belum mandi itu langsung mengambil handuknya dan bergegas menuju kamar mandi. dia flight malam, jadi masih punya banyak waktu untuk bersantai di rumah, kamar, dan bersama kedua orang tua kesayangannya.
"harus tampil cantik hari ini! ah korea.."
"nanti di sana jangan nakal. kamu sendirian nggak ada papa sama mama."
"iya pa, tenang aja."
"om dan tante kamu di sana lagi pada sibuk kerja, tapi mereka tetap usahain untuk tanya kabar kamu atau samper kamu ke apartment."
"okay pa! tenang aja.""heh, mana bisa papa tenang? kamu anak perempuan papa satu-satunya, harus dijaga baik-baik."
"iya aku tahu. aku janji sama papa, aku bisa jaga diri kok. kalau pun papa mau call aku setiap detik pun pasti aku jawab, mama juga."
"bener ya? jangan sombong loh sama papa."
"iya papa sayang.""hyora, nanti di sana harus pintar cari teman ya? mama yakin kamu sudah bisa pilah mana yang baik dan buruk buat kamu."
"iya ma, hyora ngerti."
"kita pasti bakal kangen banget sama kamu. kalau ada kamu rumah kerasa penuh banget walaupun cuma ada kita bertiga." ucap papa.
"dih? jangan gitu. hyora jadi berat untuk tinggalin papa sama mama berdua di sini. hyora janji akan sering-sering pulang kok pa, ma."
"jangan ngerasa berat, sayang. papa sama mama ngerti kalau ini impian kamu. kamu kejar terus ya?"
"iya pasti aku kejar. tapi papa sama mama janji juga sama hyora buat jaga kesehatan ya? pokoknya saling jaga!"
"iya lah sayang, masa mamamu ini nggak papa jaga?"
"apa sih kamu pa." ucap mamanya sambil tersenyum malu.
"hmm. jangan sampai di sana aku lagi nugas tiba-tiba ada call masuk dari papa dan papa bilang, kamu bakal punya adik lagi loh."
"HEH, MIKIRNYA." teriak papanya disambut tawa mama dan hyora.
"kenapa sih pa? hyora bercanda astaga mukanya merah gitu? pengen? HAHAHAH."
KAMU SEDANG MEMBACA
youth.
Fanfictioni really hope to meet n get to know u. but i never thought that it would be like this. was this just an accident? ........ or destiny? by, @haefullsuns ♡ sept 4th 2020. jakarta, indonesia.