Semua akan tunduk pada cinta, begitu juga dengan ketua gangster.
-L I L Y-
°°
Seorang gadis berambut panjang dengan bandana berwarna soft pink itu kini sedang berjalan di koridor sekolah dengan perhatian yang terfokus pada sebuah novel di tangan gadis itu.
Dan gadis berbandana itu adalah Lalisa Manoban, seorang gadis berusia tujuh belas tahun. Seorang murid pintar yang berprestasi jurusan IPA kelas XI IPA I.
Lisa lalu terkikik geli sendiri disaat membaca novel tersebut. Novel romantis yang sangat manis. Hingga secara tak sadar ada seorang pemuda yang berjalan dengan arah berlawanan.
BRUK!!
Novel terjatuh. Lisa pun terkejut saat tau ia menabrak seseorang secara tak sengaja. Gadis itu segera mengambil novel nya lalu membungkuk.
"Mianhae telah menabrak mu. Apa kau tidak apa?" Tanya Lisa sambil memandang tak enak.
Sedangkan pemuda yang ditabrak Lisa malah terdiam, tidak ada niatan untuk menjawab. Ia hanya menatap Lisa saja.
Lisa menyerngit heran saat pemuda didepannya ini tidak menjawab sapaannya. "Eum... Sepertinya kau tidak apa. Ya sudah aku pamit ya."
Disaat itu, pemuda itu hanya bisa terdiam disaat Lisa mulai melewati dirinya. Namun entah kenapa saat aroma bunga lily itu menusuk indra penciuman nya, pemuda itu menjadi ketagihan untuk menghirup nya lagi dan lagi.
"Jung.." Panggil Bambam-teman pemuda itu.
Pemuda itu lantas tersadar. "Ya?"
"Kau kenapa?"
Pemuda itu menggeleng. "Aku tidak apa-apa."
Dan setelahnya, kedua pemuda tampan itu melanjutkan langkahnya menuju ruang kepala sekolah.
Perkenalkan, pemuda yang barusan ditabrak oleh Lisa adalah Jeon Jungkook. Pemuda tampan yang dingin dengan garis wajah yang nyaris sempurna tanpa cela sedikit pun. Membuat wajah dingin itu malah terlihat semakin tampan.
Bersama dengan Bambam, Jungkook memasuki ruang kepala sekolah itu guna mengetahui dimana kelasnya. Ya, Jungkook adalah murid baru di sekolah ini.
Dan setelah mengetahui kelasnya, Jungkook dan Bambam langsung keluar dan berjalan menuju gedung IPS, ke kelas XII IPS III, kelas yang akan menjadi kelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LILY | Lizkook✔
FanfictionBagaimana jika seorang gangster muda berusia delapan belas tahun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis cantik yang polos? Bukankah itu akan manis? . . . . [ONESHOOT] Story by Adelia Written on 040820 Published on 150820