prolog

1K 112 19
                                    

Sebelumnya maaf ya anak anak mom yang cakep! Mom tau mom punya banyak utang di book sebelah. Malah bikin book baru.. Maap bangettttt..

Tapi mom beneran dapet inspirasi buat book ini dari mimpi mom semalem.. Real dari mimpi mom, dan di tambah sama kehidupan mom yang di kelilingi anak tetangga:<

Mom harap kalian enjoy sama book yang ini:(






🐏🐏🐏

Qian Kun

-Ayah yang baik dan pengertian
-mau nurutin semua kemauan Ziyu
-Ingin menjadikan Yangyang Istri, seperti kemauan sang anak.
-Pemilik Perusahaan Programing
-Tetangga keluarga Wong

Wong(Liu) Yangyang

-kelakuan seperti anak kecil
-akrab dengan beberapa anak kecil di komplek
-suka main sama anak kecil
-kpopers
-suka main RP
-sifat nya yang kayak anak kecil menutupi sifat aslinya yang suka halhal (sensor)
-ga ada kpopers yang polos, jadi yangyang termasuk.

Qian(ye) Ziyu

-sayang Papa Kun
-tiga tahun
-sayang Bunda Yangyang
-mau ngerasain rasanya punya bunda
-gampang nangis
-boneka domba adalah kesayangannya
-suka berantem sama echan

🐏🐏🐏



"Apa apaan ini Wong Yangyang? Daddy ga per—"

"T-tapi yangyayangyaykannya sangat di luar batas.

"Kamu belum 19 tahun, Yangyang.." Lucas mencoba untuk menahan emosinya. Ia tidak ingin menyakiti sang anak.

"Tapi.. Maaf.." Yangyang sendiri bingung harus mengelak seperti apa.

"Siapa Alin?"

"T-teman yangyang"

"Jadi, kamu suka sama teman kamu hm?" Jungwoo—sang Mommy, mencoba bertanya dengan lembut.

"B-bukan mom.. D-dia teman kpopers Yangyang.. Aku mengenalnya di IG.."

Yangyang pasrah, sesulit apapun ia menutupinya, kedua orang tuanya pasti tau yang sebenarnya. Jadi lebih baik jujur.

"Bagaimana bisa kamu menjadukannya objek arrgh! Besok  Daddy akan memberi mu hukuman, sekarang tidur!"

Yangyang langsung pergi ke kamarnya.

"Sudahlah sayang.. Kasian yangyang.." Jungwoo mengelus pundak Lucas.

"Tapi dia masih kecil woo" Lucas memandang pintu kamar milik sang anak.

"Ya, bagi setiap orang tua, anak mereka akan selalu menjadi anak kecil.. Tanpa kita sadari kalau mereka sudah dewasa.." Lucas menyetujui hal itu, namun tetap saja Lucas tidak rela.

🐏🐏🐏

"Permisi, maaf sebelumnya.. bu jungwoo, boleh saya titip Ziyu? Hari ini saya ada meeting"

"Boleh, sangat holeh.. Ayo Ziyu, kita main sama kakak Yangyang.. Papai papa!" Jungwoo menggerakkan tangan Si kecil Ziyu.

🐏🐏🐏

Next or No?

Iya, itu Ye Ziyu si Luhan kecil>.<!

Gimana?

Kolom Hujat Mommy > > > >

[15 Agst 2020]

Dinikahin Duda [KunYang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang