Bismillah....
“Barangsiapa yang menempuh jalan untuk menuntut ilmu, Allah Ta'ala akan mudahkan jalan menuju surga.” (HR. Muslim no. 2699)
🗒️🗒️🗒️Tahun kesembilan gua dibandung buat sekolah, lama banget kan? Kalian nanya gua sekolah apa sampe selama ini? S3? Atau gua mahasiswi abadi? Jawaban kalian....... Salah!! Gua mahasiswa kedokteran unpad lagi ngelanjutin s2 ngambil spesialis obgyn.
Nama gua najwa arysta gua anak Rantau dari Pontianak , kenapa ngomong nya lu-gua? Gua kelahiran jakarta pas kelas 1 sd pindah ke kalbar,tahun kesembilan gua di bandung tapi gua ngak bisa bahasa sunda, kenapa? Soalnya temen temen gua ngak ada yang ngomong pake bahasa sunda ngomongnya ya gini, gua-lu.
"makasih ya pak"ucap ku ke bapak bapak yang udah ngangkut barang barang gua.
"iya neng"jawab bapak bapak serempak.
"alhamdulillah akhirnya pindah juga, bismillah" gua buka pintu dan hal yang gua liat, masyaallah sekali manteman,rumah impian gua.
Rumah ini tu hadiah dari bokap karna gua bisa lanjut ke dokter spesialis, yang desain abang sepupu gua, ngak besar besar banget si tapi alhamdulillah buat gua sendiri si udah besar.
"ngerapiin baju dulu ah baru mau mandi"
Selang 30 menit
Abah calling 📳
"assalamualaikum bah"sapaku
" waalaikumsalam nak, gimana rumahnya, enak? "
" sejauh ini si alhamdulillah "
"Sok nye pakai bahase senun pula die ni" (sok banget si pake bahasa sana)
Ya allah ini manusia rese kenapa harus nongol si
"heh urus jak sana anak kau tu, sebok benar dengan bahase ku" (heh urus aja sana anak lu sibuk banget ngurusin bahasa gua)
gua ngejawab kakak gua, dia alda kakak pertama gua, resek banget orang nya ngak sadar diri apa udah punya anak.
"abah apakabar?"
"alhamdulillah baik, kamu ini masih aja sering tengkar sama kakak mu" - abah
"kak alda tu bah yang resek duluan"
"Kalian ini ngak ada yang inget umur, yang satu udah 32, yang satu udah 28 masih aja ngak ada yang mau ngalah" tegur abah
"kak hani mana bah" potongku mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku, Dia Dan Skenario Sang Pencipta
HumorKisah cinta wanita yang terbilang tak lagi di usia muda- Dan kisah laki laki yang akan menjadi pasangannya, siapakah lelaki itu? - Baca ajalah tebak tebak siapa jodohnya najwa Bahasa tidak baku- Gaje- Ngak tau lagi- Typo gentayangan-