"Jika kau mencintai seseorang, biarkan ia pergi. Kalau ia kembali, ia adalah milikmu. Bila tidak, ia memang tidak pernah jadi milikmu." (Khalil Gibran)
🗒️🗒️🗒️
"shodaqallahhulazim" pengajian rumah baru evi selesai dan ini acara yang gua tunggu
"wa yuk makan" - evi
"SOK LAH KITA MAKAN"
"bakso mau?"
"mau mau"
"ya udah ayuk"
"mager vi :)"
"ambil sendiri sana"
"vi gua tamu vi"
"tamu apaan tadi dateng aja lu langsung masuk kamar gua langsung rebahan lagi"
"ya elah vi jahat banget lu sama gua" gua ngomong sekalian berdiri.
Yuhu bakso didepan mata 😻, pas gua mau ngambil mangkok tiba tiba ada tangan orang mau ngambil mangkok juga ya allah untung belum kepegang mana tangannya tangan laki lagi.
"maaf mas, duluan aja mas"
"najwa ya?" gua kaget dong kok dia kenal gua? Seterkenal itukah gua 😎 gua angkat kepala gua terus ketemu muka lelaki tadi.
"ALLAHHUAKBAR, rama?" - gua kaget sambil nebak
"wah bener nih najwa hahaha, ngak nyangka ketemu lu lagi, apakabar wa?"
Astagfirullah astagfirullah jantung gua degun degun, kok bisa ketemu dia lagi si? Rama temen gua dari kelas 9 sampe kelas 12, 4 tahun kita sekelas dan dia juga alasan kenapa gua ngak pernah suka sama cowo lain, gila ga tuh gua suka sama dia dari umur 15 sampe sekarang 28 :) setia banget kan gua? Yang mau sama gua sini absen dulu.
13 tahun mendam cinta dalam diam ngak ada orang lain yang tau cuman gua aja, tahan banget ya gua, padahal ngak tau dia suka sama gua atau enggak.
"woy antrian panjang dibelakang woy" teriak evi dibelakang gua, lamunan gua buyar.
"eh duluan ma"
"duluan aja wa"
"lu aja"
"ngak lu aja"
"aelah ribet bener sini gua dulu" sela evi
Abis ngambil bakso kita bertiga duduk Di karpet gua, evi, rama. Posisiny gua sama evi sebelahan terus si rama di depan gua.
"wa lu kenal sama rama?" tanya evi
"iya lah, temen gua dari smp dulu dia mah"
"beneran ma"
"iya vi hehe" jawab rama malu malu
"kenapa lu malu malu, suka sama najwa?"
Evi mulutnya sembarangan banget si
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku, Dia Dan Skenario Sang Pencipta
HumorKisah cinta wanita yang terbilang tak lagi di usia muda- Dan kisah laki laki yang akan menjadi pasangannya, siapakah lelaki itu? - Baca ajalah tebak tebak siapa jodohnya najwa Bahasa tidak baku- Gaje- Ngak tau lagi- Typo gentayangan-