°°°°°°
H3LL0!!
Yuk kita indroduce dulu sama tokoh-tokoh yang bakal setiap hari ketemu sama kalian.
Semoga suka!!°°°°°°
• Amyla zradifa •
Pun10, kenalin gue amy. Kalian bisa manggil gue apa aja dah terserah, yang penting kalian seneng') ea ea. Kalo sama gue sih santuy aja ya, anggap aja kita seumuran. Thor, lanjut dah.Amyla zradifa. Seorang Siswi SMA yang seharusnya sudah cukup dewasa untuk seumurannya, justru ia masih seperti anak-anak yang baru masuk SMP. Mempuyai wajah dengan kecantikan khasnya, hidung mancung, kulit putih, tinggi, dan juga berambut coklat alami, bulu mata lentik dan bola mata berwarna coklat, alami pula. Membuat semua orang heran, entah karena apa.
Aduh jadi malu, jangan lupa follow insta gue ya.
@mylaza_Hissh.
>>>
AMY'S FAMILY, CHECK!!
1. Ryza gunawan
Salam kenal semuanya. Panggil aja ayah Amy atau Pak Ryza. Terimakasih.Ayah Amy. Seorang bisnis man, ia menjalankan perusahaan milik mendiang ayahnya (Kakek Amy).
Amyla zradifa: Aloo ayah!! Xixi.
Sutt!
2. Difa aurora
Kenalin ya, saya bundanya Amy. Panggil aja bunda difa. Sampai nanti.Ryza gunawan: Eh istriku.
Nanti lagi ya om:)
3. Alan giraldi
Uhuk uhuk! Hay gue Alan, abang dari anak-anak cungkuk (@amy @arfa). Tapi entah kenapa, bonyok gua bilangnya 'Ayah Amy, bunda Amy' ini gua sebagai anak tertua nasibnye gimana oi? Sedih gua'(( dahlah lanjut thor lanjutin.Alan saat ini sedang berada di salah satu Universitas yang ada di Kota Bandung. Ia memiliki kharisma pria sejati. Anjay. Untuk seumuran Alan, ia cowok yang tampan. Tinggi semampai dan beralis tebal. Sudah lebih dari 1001 cewe yang Alan tolak, inilah alasannya mengapa ia masih jomblo.
Amyla zradifa: Buahahha..bagus thor bagus.
Alan giraldi: Brisik lu
Next-
3. Arfa diandra
Uhuk uhuk! Hay gue Arfa, adek dari kaka-kaka cungkuk (@alan @amy). Tapi entah kenapa, bonyok gua bilangnya 'Ayah Amy, bunda Amy' ini gua sebagai anak bontot nasibnye gimana oi? Sedih gua'((Alan giraldi: Tukang copas hu si arfa
Author: -_-
Arfa diandra: Mampus.
>>>
AMY'S FRIENDS, CHECK!!
1. Tabina Balqisazra
Holaaa! It'me ara. Semoga bisa berteman dengan baik, sayang kalian.Ara. Nama yang biasa dipanggil oleh teman-temannya. Ia sahabat baik amy. Anak dari keluarga yang berada. Soal paras, jangan ditanya sudah pasti perempuan di wattpad cantik-cantik dan melampaui realita. Ara dan amy, keduanya seperti anak kembar, sama-sama cantik dan selalu sama-sama.
Amyla zradifa: Maap aja nih ye, kita berdua cantiknya real, gak melampaui realita kok. Yakan ra?
Skip²
2. Ridna maylia
Samlekum mamank!! Gue liaaaaaaaa, harus panjang pokonya. Nice too meet youuuuu, bye bye.Tabina Balqisazra: Lia kurang obat ya?:(
3. Syerilamanda putri
Hai guys! Gue manda. Bukan panda. Bukan anda. Jadi gausah ngomentarin hidup gua melulu ya, dasar netizen.Amyla zradifa: Weh weh, ngapa bu? Sensi amat.
4. Adinda rivani
Kenalin gue Dinda. Santay aja santay, hehe.Alan giraldi: Hai dinda
Amyla zradifa: Bundaa bang alan genit nih, sama temen amy
/abaikan.
***
Eyow!!
Thanks buat yang udh mampir di Part pertama akuuu.
Tunggu part selanjutnya ya!!BTW GIMANA NIH KOMENTAR, SETELAH KALIAN KENALAN SAMA MEREKA?
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
General FictionAmbil simple aja. Semua itu berbeda, termasuk perasaan.