part2

5 1 0
                                    

Happy reading guys😊

Kring kring kring

Yups bel istirahat pertama berbunyi , banyak siswa yang ramai pergi ke kantin dengan cara ada yang berlari karna takut gak kebagian bangku ada juga yang ogah - ogahan karna di paksa temen nya.

Di kelas 12 ipa 2

" MILAAA , AKILAA BURUAN AYO KEKANTIN KEBURU GAK KEBAGIAN"  gila si Sandra kalo udah laper rese.

" berisik woy monyet , lo kalo mau ke kantin gak usah teriak - teriak" timpal cowo di belakang sudut kelas , entah lah mungkin dia akan melakukan ritual nya apalagi kalo bukan tidur .

"Hahaaha mampus si Sandra kena sama si kelalawar "  ucap Akila yang terus memegang perut nya , bukan karna lapar dia kalo ketawa ngetawain temen emang paling top sampe pengen pipis.

"Anjir lo San , sabar napa ini juga mau ke kantin malah teriak - teriak sampe di marahain orang lain " jawab Mila dengan terkekeh

" ya bukan salah gue woy, kalian yang lambat tuh si Amir juga ngapain coba jam segini tidur" Sandra mulai kesal .

"MILAA BURUAN BAWA TEMEN LO KE KANTIN GUE MAU TIDUR BERISIK " teriak Amir . Ya nama dia Amir si cowo dengan julukan kelalawar saat di kelas padahal dia ganteng tau cuma ya gitu hobby nya molor dia.

" Astaga sabar napa Mir lo tuh teriak - teriak sakit telinga gue . Udah lah ayo kasian si Amir "  ajak mila kepada kedua sahabatnya yang langsung di sambut senyuman manis Sandra .

"AYOOO LETS GO , KITA KULINER " lagi - lagi  Sandra teriak yang langsung dapet jitakan maut Akila di sebelah nya .

" aww lo ngapain jitak gue sihh kilkil" mengusap kepala nya

" berisik" yang ahir nya Akila dan Mila tertawa tapi sandra mengerucutkan bibirnya sebal .

Mereka bertiga terdiam saat tiba di pintu kantin , gila banget sihh penuh dengan zombie -zombie kelaparan hehe maksudnya manusia .

" Kita duduk dimana ini ?" Tanya Sandra dengan mengedarkan pandangannya

" gak tau penuh semua" jawab Mila

"AH , kita duduk sama my enebeb Juna and geng aja lah " usul Akila setelah pacar nya melambaikan tangan dari sisi jendela kantin  .

"Emang sih masih ada bangku kosong tapi apa kita bolehh ? " tanya Mila kurang yakin

"Gapapa kali udah laper juga " jawab Sandra

" Boleh lah pacar gue itu , ayok lah san ,mil keburu bel masuk lagi " menarik tangan Mila dan Sandra untuk mengikutinya .

" Hai guys , gue sama temen gue boleh gabung gak? Soal nya bangku yang lain penuh semua." tanya Akila setelah dekat bangku geng Juna . Juna pacar dari Akila ketua eskul silat di sekolah.

" Bolehlah masih ada ko kursi kosong buat kalian bertiga pas lah, ya nggk? " jawab Deni sahabat dari Juna disertai  anggukan oleh Juna.

"Yaudah deh makasih ya guys , gue sama Sandra mau pesen makanan dulu ." jawab Mila dengan menatap Sandra.

" Ko gue sih Mil, Akila aja noh gue mager " rengek Sandra

" Tinggal pesen apa susah nya sih Sandra , Akila udah nyari tempat duduk gak tau terimakasih lo" timpal Wahyu sahabat Juna juga dia kalo ngomong suka ceplas ceplos nyelekit lagi .

" Apaan lo curut ikut - ikutan aja dasar bon cabe tuh mulut "  bales Sandra gak kalah jutek

" Yaudah lah kalo lo juga gak mau San, biar gue aja kalian mau pesen apa ? " tanya Mila

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yougert LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang