Setelah kejadian Seokjin yang masuk rumah sakit dan Jungkook yang dibawa oleh Taehyung, sesampainya didalam rumah sakit dengan keadaan Jungkook yang masih lemah dan dipapah oleh Taehyung, membuat Jisung kaget dan langsung berlari dan menghampiri Jungkook.
"astaga Kookie anak eomma kau kenapa nak?" ujar Jisung yang langsung memeluk Jungkook dan menatap kondisi anaknya dengan cemas.
"Eomma, bagaimana keadaan Jin hyung apa dia sudah baikan Kookie hawatir" jawab Jungkook yang masih lemah.
"Hyungmu baik nak, tapi kau kenapa nak dan luka di kepalamu kenapa sayang eomma sangat cemas sayang" Jisung yang mengelus luka Jungkook dengan sayang.Belum sempat Jungkook menjawab dia jatuh pingsan, dan langsung di gendong oleh Daniel dan dibawa keruang rawat, sedangkan Taehyung masih blank akan apa yang terjadi didepanya dia hanya berdiri seperti orang bodoh, Jisung langsung pergi menyusul Daniel dan Jungkook, beruntung karena saat ini luhan sedang membawa yang lainnya pulang untuk berganti pakaian.
Setelah Jungkook dirawat karena luka dan ditambah dengan kondisi Jungkook yang shok membuat dia menjadi lemah dan sedikit kekurangan stamina didalam tubuhnya dan sepertinya Jungkook juga mengalami makan yang tidak teratur, Jisung berjalan keluar menghampiri Namjoon Cs untuk mengucapkan terimakasih.
"Permisi,kau temannya Jinseok kami?" ujar Jisung yang menunjuk Namjoon.
"Iya, saya Namjoon temannya Seokjin dan meraka adalah adik-adik saya"jawab Namjoon tersenyum kikuk."Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena telah menolong, Jungkook dan Jinseok kami dan maaf jika kami merepotkan kalian" Jisung yang sedikit membukuk dan tersenyum tulus.
"Itu tidak masalah e,,eomma, kami adalah teman jadi saling membantu kalau begitu kami harus permisi pulang eomma karena ini sudah malam" ujar Namjoon tersenyum.
"Baiklah berhati-hatilah dan terimakasih" Jisung tersenyum dan kemudian Namjoon dan yang lainnya pamit pulang.
Daniel yang melihat Jisung murung dan sedih mencoba untuk menghibur istrinya tersebut, selama ini Jisung tidak pernah bersikap seperti ini bagaikan manusia tanpa nyawa, walau dia kehilangan beberapa proyek dia tidak akan sedih, namun untuk pertama kalinya ada rasa keputus asaan di matanya.
" sayang ayo makanlah walaupun sedikit, jika kau tidak makan kau akan sakit sayang" ujar Daniel yang membawakan makanan untuk sang suami mungilnya tersebut.
"aku tidak lapar kau saja yang makan" jawab Jisung singkat."Kau tahu sayang, jika kau seperti ini anak kita pasti sedih melihat eomma mereka yang galak dan cerewet menjadi orang pendiam dan lembek seperti mu saat ini, apa kata mereka nantinya sayang" Daniel yang mulai menggoda sang istri.
"Yakk!! Kau ini aku tidak seperti itu tapi terimakasih sayang" jawab Jisung dan langsung memeluk Daniel erat.
"Nah ini barulah Jeon Jisung yang kami sayang" Daniel memeluk sang istri dan mencium keningnya.Setelah menunggu selama seharian akhirnya Seokjin sadar juga mengamuk dan Jisung langsung memanggil Lay untuk memeriksa keadaan Seokjin, setelah Lay datang Jisung dan Daniel harus menunggu diluar, Jisung memeluk erat sang suami karna dia takut jika anaknya tidak selamat.
Next chapter tq
Raka Pratama
Bandung 16/08/20
Jam 18.05 Wib
Tinggalkan jejak gumawo
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY WITH LOVE
RomanceKetika cinta yang menuntun kalian pada suatu rumah yang akan selalu membuat kalian nyaman bahkan tertawa namun disaat rumah itu tidak di bangun dengan benar dan kokoh maka rumah tersebut tidak akan bertahan! Begitu juga hubungan yang tidak di landas...