Bad boy #1

14 3 2
                                    

Nama pemeran utama nya adalah nayla,nayla sendiri punya kekuatan dari wajah nya yang cantik dan juga polos namun dia harus belajar soal percintaan karena dia menyukai kakak kelas nya,Nayla punya banyak teman tapi yang paling dia utamakan adalah sahabat.

Sahabat nayla ada 2 yaitu:
-Zahra
-Dinda
Mereka bertiga termasuk nayla bertemu saat perkenalan dan zahra,dinda sudah berteman sejak kelas 6 sd.

Zahra adalah tipe seseorang yang mudah emosi tapi dibalik emosi nya terdapat mutiara kebaikan yang pasti.
Dinda adalah tipe orang yang agak sengklek namun dibalik itu semua dinda adalah tipe orang yang sabar dan juga memiliki pendengaran yang bagus untuk tempat curhat sama seperti zahra yang memberi solusi.

Mereka berdua hebat menurut nayla karena zahra adalah ketua kelas dan dinda adalah wakil dan nayla dia hanya murid biasa karena pada saat itu nayla menggeleng tidak mau saat di tunjuk karena malu..

Disini lah kita mulai ceritanya nya~

SMP
Jaya raya.

Ceritanya sudah 3 bulan bersekolah.

Nayla,dinda dan zahra sedang ada di kantin,Saat itu sedang istirahat..

Dinda menyolek punda nayla "Ehh.."
Lalu zahra dan nayla menengok cepat "Lo tau ga sih nay?,Kalau geng lucas tuh ada yang suka sama lo!" Sambung dinda membisik kepada nayla yang biasa biasa saja.

"Terus nayla harus nerima orang itu?" Ucap nayla polos, "Bego lo nay gaasik!" Sahut zahra yang kesal karena Nayla tidak peka, "Terus nayla harus gimana?Deketin dia?Gimana sih?Mana orang nya?" Tanya nayla supaya ga di glepak zahra.

Dinda terlihat bt saat Nayla menanya kan itu "Au ah gajadi itu cuman rumor sih." Katanya, Lalu zahra merangkul nayla dengan berbisik nakal "Nayla deketin abis itu ajak ke kamar.." Sehabis itu nayla yang geli lngsung bergeser sedikit.

"Duhh udah yu ke kelas!!" Sebal nayla pada mereka berdua, "Marah nie yee" Zahra merayu, "Yaudah yu" Sambung dinda.

Mereka berdua berjalan ke kelas saat sedang asik mengobrol sambil berjalan,Mereka bertiga mendapat kan hadiah yaitu geng lucas.

Geng lucas berjalan bertabrak kan arah.Bukan nya mereka bertiga yang gugup ini malah geng lucas yang gugup, "Aneh.." Ucap nayla dalam hati.

Gugup nya kaya lucas tiba tiba berenti mantulin bola ke ubin,Jae yang berenti ngisengin rambut jeno dan yang lain diem,Muka nya kaya vampir dingin semua.

Mereka lewat shutt kaya angin,Seketika nayla pengen buang air kecil ke belakang "Ehh gua buang air dulu yaa" Angguk zahra dan dinda.

Nayla menyerempet geng lucas hingga membuat nayla tersandung untung saja lucas menangkap nya,Mereka bertatapan mungkin kalo di teloskop hati nayla berubah jadi pink.

Shutt...Nayla bangun dari tangkapan lucas lalu menunduk "Aku minta maaf kak ga sengaja kebelet soal nya.." Abis itu nayla langsung ngibrit pergi.

Tanpa sadar pipi lucas naik,Jantung yang berdetak ga wajar muncul,Lucas sangat benci dengan rasa cinta namun apapun alasan nya kalau dia cinta hati nya bisa apa?.

Lucas pov-

Sehabis pulang sekolah lucas langsung pulang karena tidak ada jadwal futsal.

Dia berada di kamar duduk di meja belajar lalu memandangi buku masa lalu nya yaitu buku diary dimana di dalam buku itu terdapat wanita yang dulu pernah singgah di dalam hati nya..

Lucas menangis masih tak percaya bahwa lucas meninggal kan wanita itu dalam keadaan ga wajar.

-Masa lalu.
Inilah yang di tulis dalam buku diary lucas.

"Aku menyesal sudah meninggal kan kamu dalam kesepian mu yang sangat dalam,Aku benci mengakuinya namun aku sangat merindukan mu meski waktu itu aku yang meninggal kan mu begitu saja, Sekarang aku menyesal.."

Yang aku rasakan belum apa apa dibanding rasa sakit mu ketika aku meninggalkan mu dalam hujan yang sangat lebat,Hujan yang membuat mu kedinginan,kesepian, keihklasan,kehilangan."

"Aku sangat ingin bertemu dengan mu sekali lagi."

/Ang** by:Lucas.

-Back.

"Hiks..."
"Tes..tes.."

Suara tangisan dan tetesan air mata ditambah hujan yang lebat tiba tiba datang

"Berapa tahun,bulan,minggu,dan hari lagi aku bisa melihat mu tertawa dan tersenyum dalam pelukan ku?"

"Kau membuat ku seakan akan tersiksa atas apa yang ku lakukan,Itu tindakan yang biasa,Namun kenapa karma selalu muncul hah!!?,KENAPA!!"

"Jika aku sudah mencintai seseorang lagi,Tolong jangan salahkan aku,Jangan pukuli aku ketika kau melihat ku bermain game terlalu lama"

"Aku merindukan mu,Jika itu yang bisa membuat mu kembali pada ku."

Besok nya.
(Hari sabtu)

Lucas terlihat tidak baik baik saja terlihat dari bibir nya yang kering dan wajah nya yang pucat.

Kebetulan nayla sedang ingin mencari buku ips untuk ulangan hari senin,Nayla menengok ke arah laki laki yang bersender lemas.Sontak membuat nayla mendekat dan menanyakan lelaki itu..

"Apa kau baik baik saja?" -Nayla

Lucas menggeleng ga mood bicara.

"Bilang ajh,Kalau sakit kan tinggal ke uks.." -Nayla

Lucas malah menatap nayla tajam lalu menarik tangan nya,Nayla berada di pelukan lucas badan Lucas hangat karena dia sakit panas.

"Humm.." Ngeluh nayla dalam pelukan lucas, "Badan mu panas,Apa ini kode?Ayo berobat!" Gerah nayla

"Jangn berisik nay" Ucap lucas yang sudah mengetahui namannya karena cukup populer.

_#1_

Bad boy|LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang