bad boy #2

5 1 0
                                    

(malam minggu)

Disini aku mau keperempuan yang pernah singgah dihati lucas, sekarang ia tinggal di inggris karena mamah menyuruh nya tinggal disana ntah kenapa tidak jelas.

-Angel pov

Malam ini angel hanya menghargai waktu malam dengan mendengar kan musik 🎶Ku tetap menanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini angel hanya menghargai waktu malam dengan mendengar kan musik 🎶Ku tetap menanti.

Lagu itulah yang suka sekali ia putar semenjak pisah dengan lucas,Kadang sampai menangis karna terlalu berat menampung rindu dihati nya.

Ia berfikir sejenak.
"Lucas tak akan menyesal meninggal kan ku iya kan?" Saat itu lah air mata nya tidak bisa di tampung lagi.

"Dia pasti sudah mempunyai perempuan yang dia inginkan,bukan seperti ku tidak pandai bergaul dan selalu menyalah kan orang.Demi apa pun cas kamu lelaki yang bisa membuat ku seperti orng gila yang kehilangan dunia dan tujuan nya."

Meski bagi angel ini berat namun ia tidak pernah sekali pun mabuk/Mengkonsumsi obat terlarang,angel hanya merasakan kerinduan,Iya rindu yang tidak bisa di lempar ke siapa pun.

Tring~
Suara hp angel berdering,Ternyata dari tante di indonesia,Ia cepat cepat menghapus air matanya dan mengangkat telpon nya.

"Halo iya tan?" -Angel.

"Kamu harus pulang ke indonesia!" -Tante

"Kenapa!?" -Angel

"Papah kamu rumah nya kemalingan dan miris nya kepala papah kamu terbentur tembok,Sekarang papah lagi koma dirumah sakit ***** **** tante mohon pulang kesini,Mamah sudah mengizinkan kamu pulang kok tenang aja!" -Tante

"Papah!,Papah!,Akuu siap siap tan!!"

Tuttt...

Sambil menangis lagi angel mengemasi barang barang nya ga semua karena banyak hanya bawa satu koper saja..

Angel pun berangkat...

Sampai lah pada hari minggu..

Angel sudah sampai dirumah nya dengan taxi,Disana banyak orang memakai baju warna putih,Angel melihat hp nya di spam tante dan mamah angel dengan tulisan innalilahi ngell!!!..

Angel mematikan hp nya menatap orang orang yang berduka,Dia hanya bisa menangis lebat,Siapa sih yang ga nangis liat kondisi dimana dia telat melihat papah nya terakhir kalinya.

"Angelll!!!" Teriak tante berlari menghampiri angel,Ia memeluk angel dengan erat sambil terus terusan mengusap punggung angel dinaungi kata sabar.

Bad boy|LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang