01

15 6 0
                                    

Fely sudah tiba disekolah barunya,saat felly berbalik ia melihat seorang lelaki yang selalu memperhatikannya dengan kening berkerut.

"felyyyyyy"panggil seorang perempuan"lu mau liat papan nama kan?ayok bareng"ajakannya iya dia Amilia Cassandra sahabat fely dari mereka sd.

"yaudah yuk"

Skip.

"fel kita satu gugus tau"ucap girang lia.

"yaudah kita langsung kekelas ya".

Saat tiba dikelas"fel kita duduk disana"ucap lia"iya lia iya".

(Andrean)

Aku melihatnya satu kelas denganku entah ini kebetulan atau tidak yang penting aku sangat bahagia.

"dre lu kenapa dah senyum senyum sambil liat tu cewek"ucapan sahabatku menyadarkanku dari lamunanku.

"enggak kok"dia memang tidak tau sebenernya kalau aku menyukai fely."lu mah sembunyi sembunyi terus"ah sahabatku ini memang baperan.

(Author)

Jam istirahat sudah tiba,andre dia mengambil sesuatu untuk fely,saat semua murid keluar dari kelas andre pergi ke tempat bangku fely.

"moga aja fely ga tau"ucap andre

"dre ngapain lu disitu ga mau kekantin"panggil ali yang membuat andre kaget"eh iya bentar li bentar"ucapk andre.

Saat tiba dikantin andre memperhatikan seorang gadis iya dia fely"dre lu perhatiin siapa sih"panggil ali,"ha enggak kok,mau mesen apa gw pesenin nih"ucap andre"bakso aja deh" "oke".

Saat andre berjalan dia tidak sengaja menabrak seseorang"bruk" "eh,maaf gw ga sengaja"ucap seorang gadis "eh iya gapapa kok"ucap andre dengan senyuman.

"fely ayok"panggil seseorang ah iya dia fely seseorang yang andre suka"eh iya gw duluan"pamit fely ke andre,andre hanya tersenyum.

__________________🌹🥀________________

Follow ig ya@noviaputry7

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang