1. ICEMOST💕

9 0 0
                                    

"POKOKNYA SEKARANG ... LOO...HARUS MAU JADI PACAR GUE titik"

"SIAPA LOH BERANI BERANINYA MUTUSIN SENDIRI...

"GK TERIMA PENOLAKAN.....

ICEMOST CHIKA'RS.

---------->💘

Disinilah mulainya hari hari chika di laluin.

Kesal

Gila

Sedih

Marah

Bahagia

Asmara

Yapp semuanya ada di SMA DIRGANTARA 10.

Pagi ini gue (chika) sudah bersiap berangkat kesekolah gue gak sarapan gk sempet.ehh sempet sih tapi malas aja gk nafsu gue berangkat diantarkan sopir pribadi kelurga kami yapp keluarga PRATAMA.
Keluarga yg berlimpah harta kekayaan.

ahh gk semua harta kekayaan bisa bikin bahagia percuma punya harta tapi gk punya keluarga.

Itu yg dirasain gue sekrang punya harta tapi terasa gk punya keluarga.

Bunda gue yg hanya sibuk sama butik yg cabangnya dimana mana sampai sampai gk pernah pulang kerumah..eh gk deng pernah sih itupun palingan cuma yahh sejam duajam.

Beda banget ya sama bunda dan mama mama temen gue yg stay dirumah sama anaknya
Pagi pagi udah di masakin pakain sekolah disiapin..tidur di bangunin.ahh jadi ngakak sendiri gue??kek gitu?hahaha haluuu banget chikkk...

Ayah gue??pengusaha terkenal seharian sibuk ngeluarin produk terbaru sales jualan di mal mal besar yahh sampai sampai garagara pekerjaan mereka hampir gk pernah ketemu dan akur eits tapi bukan berarti gk teguran mereka gk akur karena keadaan yg gk ketemuin mereka

Kalo ketemu mereka tu romantis banget gue aja iri guys....

Ahhh udh ahh bayangin itu bikin gue sedih ..
Sekarang jam 6:45 gue cepet cepet beresin buku dan otw buat kesekolah...
Gue bukan tipe orang yang sama kek tiga temen gue yg gila itu...

CHRISTI WISMA PUTRI(paling cerewet)

KARINA TRIANANDA(gingsulan manis gilakk org yg paling sering nyontek dan nyengir)

MAWADDAH WINDIA(si galak pembuly dan si penolong)

QOTRUNNADA...(si pinter kedua setelah gua gk dingin sebenarnya tapii cuma cuekk dan ngejwab pertanyaan orang itu cuma seadanya dan seperlunya..

Yapp itu tiga temen gila gue tapi yg waras itu cuma QOTRUNNADA tapi pleasee jangan ajak dia ngomong cuma bikin kesel pernah waktu itu gue nanya

"Nad pinjem pulpen

"Hmm(cuma hmm guyss untung gue org sabar coba kalo gk?? Hanya tuhan yg tau)

"Dimana(tanya guekan ya)

"dia si nada QOTRUNNADA cuma nunjuk aja emang ya percuma tuhan ngasi mulut tapi gk di gunain sama si nada.

Sekarang gue udah sampai diantar pak sopir PAK DIMAN

"Makasih ya pak"

"Sama sama neng "

Gue keluar mobil dengan rambut yg gue biarin ter urai tapi udah gue sisir loh ya tadi...jadi berantakan berantakan cantik gituu (hahaha kepedean emang)

Gue berjalan menuju kelas gue yg ada di lantai 2 di kelas (XII) IPA 1 ya sekolah ini cuma bikin gue pusing tau gk udah kek rumah sakit wisma atlet aja tinggi banget...

CHIKAR'S (Slow up date)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang