Nama lengkap : Rara Wiritanaya
Nama panggilan : Ara
Nama pena : ⒶⓇⒶ
Tanggal Lahir : 18 Juni 2006
Asal Kota : Ungaran, Kab. Semarang
Akun Wattpad : @rarawrtnya
Akun Instagram : @rarawrtnya97
Warna Kesukaan : hitam, putih, kuning, pink
Tentang Ara :
- Allo aii, nama ku Rara Wiritanaya panggil aja Ara. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Kakakku perempuan namanya Novi Anggita Enggarsari. Orang tuaku bekerja sebagai pegawai pabrik. Aku sangat hobi membaca, menulis, dan mendengarkan musik. Saat kelas 3 SD, bagian belakang kelas ada sebuah meja yang berisi buku buku bacaan bernama 'sudut baca'. Karena aku penasaran, jadi aku pinjam satu dan membaca ketika istirahat. Mulai saat itu aku sangat suka membaca. SD kelas 4 ketika aku diajak ke mall oleh orang tua tujuan pertamaku adalah toko buku. Dulu buku yang sering aku baca adalah buku dongeng anak anak dan buku nabi. Mulai dari sana aku sangat suka membaca sampai sekarang. Aku suka menulis saat kelas 4 SD ada acara membuat puisi untuk mading tidak boleh menyontek. Aku berusaha membuat sendiri dan dari sana aku sadar ternyata menulis itu menyenangkan. Mendengarkan musik merupakan salah satu penyegar otak bagiku. Ketika belajar mendengarkan musik, ketika menulis mendengarkan musik, bahkan saat ganti baju pun juga. Rasanya sangat bahagia, apalagi musik musik genre k-pop. Aku sangat suka k-pop.
- Aku anak pecinta matematika dan sejarah. Menurutku matematika sangat menyenangkan, entah knp aku suka berpikir. Aku suka sejarah karena menurutku sejarah adalah bacaan yang menarik.
- Aku plin-plan, kasar, ga tau diri, blak-blakkan ampe orang sakit hati, tapi banyak orang yg suka temenan sama aku karena katanya aku friendly. Bahkan temenku ada yg ga nyangka aku punya temen banyak dimanapun:v
Horeee😋
Udah panjang banget udah ya byeeee👐👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita (Admin & Member DW)
RandomBiodata para admin dan member group Dunia Wattpad.