1

24 0 0
                                    

To :
Kesayanganku

Kesayanganku …….
Salahkah aku atas perasaanku ini?
Salahkah aku yang selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu?
Salahkah aku dengan sikapku yang menginginkanmu berada disampingku disaat tertentu?
Jika memang aku salah atas semua perasaan ini, beritahu aku alasan yang pasti.

Apa Yang harus aku lakukan setelah ini?

Cobalah kau rasakan perasaanku yang begitu dalam padamu, aku yang selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu. Aku tahu kau juga pasti merasakan hal yang sama, tapi fikiranmu tlah menguasai egomu yang memaksamu harus menjauh dan bersikap seperti ini padaku.

Tapi . . .
Jika kau tak bisa merasakannya, semoga suatu saat hatimu mampu melihat yang selama ini tak bisa kau lihat dengan matamu. Jangan jauhi aku dengan alasan-alasan yang tak jelas, kembalilah. Tapi jika kau tetap menginginkan aku pergi, aku akan lakukan itu.

Bukan karena aku tak memiliki perasaan lagi, tapi aku tahu bila memang hati tak bisa dipaksakan. Aku coba mengikhlaskanmu. jangan pernah berkata aku tak mencintaimu lagi karena aku menyerah, kaulah yang memaksaku untuk berhenti.

Semoga tak ada sesal diantara kita setelah ini.


From :
Dariku kesayanganmu, yang kini berusaha terbiasa tanpamu.

Someone's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang