Jealous

5 1 0
                                    

Thursday, June 18, 2020

Jealous

I never talked about my story because I didn't have a story to tell anyone. I'm jealous because I can't tell my story. I hate myself because I'm jealous of the little things. I always dream if I have what others have. But in reality dreams always become dreams. I once dreamed of a happy childhood, not my unhappy childhood. But, because it's not the same as the others.

I see that, I wantit, but I can't have it so I don't like it. Because it's only a dream for me tohave it. I am very jealous of others because they have what I don't have. I'mtired of talking about this nonsense. Because no matter how much I talk aboutit, it never changes. I don't feel it alone but when I understand it, I feelalone. I know I didn't experience it myself but when I understood it myself, Ifelt pathetic. This is really bad but I find it funny when I don't understandit.



Saya tidak pernah berbicara tentang cerita saya karena saya tidak memiliki cerita untuk diceritakan kepada siapa pun. Saya cemburu karena saya tidak bisa menceritakan kisah saya. Saya membenci diri saya sendiri karena saya iri pada hal-hal kecil. Saya selalu bermimpi jika saya memiliki apa yang orang lain miliki. Namun pada kenyataannya mimpi selalu menjadi mimpi. Saya pernah memimpikan masa kecil yang bahagia, bukan masa kecil saya yang tidak bahagia. Tapi, karena tidak sama dengan yang lain.

Saya melihat itu, saya menginginkannya, tetapi saya tidak dapat memilikinya jadi saya tidak menyukainya. Karena itu hanya mimpi bagiku untuk memilikinya. Saya sangat iri pada orang lain karena mereka memiliki apa yang tidak saya miliki. Saya lelah membicarakan omong kosong ini. Karena tidak peduli seberapa banyak saya membicarakannya, itu tidak pernah berubah. Saya tidak merasakannya sendiri tetapi ketika saya memahaminya, saya merasa sendirian. Saya tahu saya tidak mengalaminya sendiri tetapi ketika saya memahaminya sendiri, saya merasa menyedihkan. Ini sangat buruk tetapi saya merasa lucu ketika saya tidak memahaminya.

ChandramawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang