Pagi ini terlihat 2 orang remaja sedang main lari-larian. Untung masih jam 7, jadi gak banyak yang lewat dilorong kelas. Mereka adalah Wooyoung si pengejar, dan Haechan oknum yang dikejar. Biar badan berisi, Haechan larinya cepet banget. Padahal dia sama Haechan kan sama2 montok, masa Wooyoung kalah sama Haechan.(Oknum bernama Haechan)
"ECHAN TUNGGU!!!!"
BRAK!!
"Aduh pantat gue!"
Wooyoung jatuh gaes. Dia tadi nabrak orang malah dia yang jatuh. Malu dong sama badan yang semok.
"Lo tuh bisa gak sih jangan lari-lari?! Ini sekolah bukan lapangan!"
Wooyoung yang masih meratapi nasibnya sambil ngelusin pantat semoknya yang sakit, seketika nengok ke atas. Kaget lah dia. Bayangin kakel ganteng didepan mata gengs, mana abis ditabrak lagi sama Wooyoung. Wooyoung malu dong, liat aja tatapan tajam yang ditujukan oleh si cogan.
Abis itu Wooyoung berdiri. Tatapannya gak lepas dari orang yang dia tabrak. Sedangkan temennya si Haechan udah ngacir gara2 gak mau kena masalah. Padahal dia tadi pengen balik nolongin Wooyoung, cuman 'kan takut. Tau lah kakel yang Wooyoung tabrak itu siapa.
"M-maaf, Kak! Gak sengaja"
Kakel tadi, namanya Choi San ngedeket ke arah Wooyoung terus narik kerah bajunya si semok.
"Maaf lo bilang? Enak banget lo ngomong! Lo kira lo siapa, hah? Anak presiden lo?"
Wooyoung merem, dia gak berani natap San. Serem katanya.
"Kenapa diem? Jawab!"
Wooyoung berusaha buat ngelawan San, cuman dia gak bisa. San terlalu ganteng buat dilewatkan.
Orang-orang udah bergerombol liatin Wooyoung sama San. Bukannya nolongin malah gerombolin. Gak asik ah!
"M-maafin aku, Kak! Gak bakal diulangin deh! J-janji!"
Wooyoung nyoba buang rasa takutnya, dia malah mamerin jari kelingkingnya. Pengen buat janji kalo dia gak bakal main lari-larian kayak tadi. Tapi, balasan San tetap sama. Matanya masih menatap tajam Wooyoung dan semakin menarik kerah bajunya. Wooyoung hampir kecekik gengs.
"Wooyoung!"
Semua mata tertuju pada orang yang baru dateng lewatin kerumunan. Dengan lari tergopoh-gopoh dia nyamperin Wooyoung terus narik Wooyoung dari San.
"Adek gak papa?!"
Tanyanya khawatir. Wooyoung cuma ngegeleng doang. Dia masih shock sebenernya, ada aja kakel ganteng yang kasar gitu.
"San! Mending lo masuk kelas deh! Kasian adek gue takut sama lo!"
Ya, itu namanya Jaehyun. Temen sekelasnya San sekaligus kakak kandungnya Wooyoung. San menatap Jaehyun, baru tau dia kalau adek kelasnya ini adalah adeknya Jaehyun.
Sedangkan sedari tadi si Wooyoung meluk-meluk Jaehyun, nyembunyiin mukanya. Tadi dia sok berani, sekarang dia malah takut. Dasar!
"Gue gak bakal nyakitin kalo bukan dia yang nabrak gue tadi!" Balas San tidak terima.
"SEMUANYA TOLONG BUBAR!!!" Teriak Jaehyun membuat semua yang bergerombol pun bubar. Kini tinggal Wooyoung, Jaehyun dan San.
"Adek mending kekelas, ya?! Bentar lagi jam masuk"
Wooyoung ngangguk terus ngelepas pelukannya dan cium pipi Jaehyun.
"Iya, bang! Uyung kekelas ya, Dah abang! Dah kakak ganteng!!"
Kemudian Wooyoung melesat lari ninggalin 2 orang yang masih berdiri dilorong. Jaehyun cuman senyum natap adeknya yang lari-larian kekelas dan San natap Wooyoung dengan tatapan aneh. Gak tau aneh kayak gimana. Author jg gak ngerti.
"Udah deh! Muka lo datar mulu dari tadi. Mending ke kelas!"
Setelah berkata seperti itu, Jaehyun lebih dulu meninggalkan San yang masih diam ditempat.
"Baru tau gua kalo Jaehyun punya adek yang kelakuannya aneh!"
ToBeContinued!!!!
Hai gaiseu! Aku back lagi dgn ff baru. Ff ini aku bikin karena terinspirasi dari ff yang aku baca. Jadi bikin deh, kayaknya seru kalo jadiin uyung uke ganjen yang suka sama seme datar kayak san gitu😂
Semoga suka ya. Makasih loh yg udah mampir dan sempetin baca😘
Salam cinta dari anaknya papa Hongjoong❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang BACOT (woosan version)✔
Fanfiction"Hai kakak ganteng! kenalin aku Jung Wooyoung! panggil aja wooyoung atau uyung juga boleh kok hehe." - Jung Wooyoung "Bacot lo bocah!" - Choi San -bxb, gay, homo! -mature content -nonbaku! -bahasa kasar -18+ -woosan area! pairing: •top! choi san •bo...