Pagi pagi begini tuh enaknya keluar rumah jogging sambil menghirup udara segar. Bukannya abis matiin alarm tidur lagi kayak Haruto.
"WOY HARTONO!! BANGUN WOI UDAH JAM BERAPA INIII", Yuta ngebangunin adeknya itu dengan barbarnya. Udah selimutnya ditarik punggungnya ditabok lagi.
"nggghhh ck! sepuluh menit lagi bang ngantuk bet guee", Haruto ngedecak terus tidur lagi.
Yaudah gaada pilihan lain. Dia tinggal aja itu titisan naruto di rumah.
Yuta pun ninggalin kamarnya Haruto dan pintunya emang sengaja ga ditutup lagi.
"Dahlah langsung cabut aja kita, dia gamau dibangunin", Yuta ngomong gitu sengaja dikerasin suaranya.
"Lah bukannya kemaren dia yang ngajak jogging ke cfd yak", Mashiho buka suara.
"Dih kebo", Asahi buka suara cuma buat ngata-ngatain Haruto.
"Udah udah, ini kita jogging dulu apa sarapan dulu nih? Sarapannya gue yang traktir kok tenang aja", Yoshi sengaja neken kalimat 'gue yang traktir'.
"Gimana kalo--"
"Dahlah yok berangkat banyak bacot kelen!", tetiba Haruto keluar kamar pake celana training+kaos+sepatu sport merk naik.
Yuta, Mashiho, Yoshi, Asahi cengo di tempat.
Ckck giliran denger kata traktir langsung semangat :'D
~•°•°•°•~
Anggep aja mereka udah nyampe lokasi. Dan sekarang mereka lagi jogging ngelilingi semacem alun-alun gitu. Sebelumnya mereka sarapan dulu seperti yang disaranin Yoshi. Cuma yang nraktir bukan Yoshi tapi Yuta, lupa bawa dompet dia tuh."Bang, maapin gue yak jadi ga enak nih gue.., tapi balik jogging ini gue ganti kok", ujar Yoshi sambil lari lari kecil nyusul Yuta.
"Udah gausah gapapa, lagian lu udah berapa kali anjir minta maap kek gini" -Yuta
"Ya abisnya gue orangnya ga enakan bang malu banget gue anjrit abis bilang 'gue yang traktir' malah lupa bawa dompet"
"Pake malu segala kek baru kenal gue aja lu wkwk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Generasi Gorengan
FanfictionMulai dari dua rebu dapet pahala sampe dua rebu dapet lima gratis dosa juga ada :) Sesuai judul, konsepnya yaitu nyeritain tentang kehidupan generasi kelahiran >2000 yang apa-apa suka nongkrong di mall. Kenapa disebut gorengan? Karena tahun-tahun se...