~•°•°•°•~
Mumet. Jaemin mumet. Lagian pagi-pagi gini ada aja masalah. Masalah kemaren belom kelar udah ketambahan aja. Sampe migrain itu kepalanya.
'tok tok tok'
"Allahuakbar, itu siapa sih kagak tau orang lagi migrain gini", gumamnya sambil mijitin pelipisnya sebelum dia teriak. Dia kalo lagi kayak gini suka sensian sih emang.
"SIAPA??", teriak Jaemin.
"BUKAIN JAEM, INI GUE JUNKYU", jawab orang yang ngetuk pintu.
Jaemin pun ngelangkahin kakinya males buat bukain pintu. Langkahnya udah kayak orang bosen hidup.
'ceklek'
"Ada apa Kyu?", tanya Jaemin lesu.
"Lesu banget lu kek belom kena air wudhu", bukannya ngejawab yang bener malah ngeledekin yang punya rumah.
Jaemin cuma muter bola matanya males buat adu cekcok sama siluman koala yang masih di depan pintu rumahnya ini.
"Kagak sholat subuh ya lu?", Junkyu malah suudzon yang iya iya.
"Angjay, kok tau", batin Jaemin yang berusaha buat tetep kalem.
"Gue lagi males ngebacot ya koala, sini masuk buruan", ujar Jaemin dengan nada galak. Biar ga ketauan slur galakin aja.
"Sensi amat lur kek kebanyakan beban hidup", celetuk Junkyu.
Jaemin diem sebentar.
"kok tau sih", batinnya.
"Lo kenapa Jaem?", tanya Junkyu yang baru aja duduk di sofa.
"Ngga, gapapa. Ada apa lo kemari?", Jaemin nanya balik sambil duduk dan nyenderin punggungnya di sofa.
"Bentar", Junkyu ngerogoh saku celananya.
"Ini punya lu kan?", tanya Junkyu sambil nunjukin Flashdisk Phillips 64 GB.
"Kok bisa ada di elu??", tanya Jaemin kaget.
"Nemu di parkiran kampus", jawab Junkyu.
"Terus kok bisa lu langsung tau itu punya gue? Padahal seinget gue gaada satupun file yang name file nya mencantumkan nama gue" -Jaemin
"Gatau tuh, tetiba aja langsung kepikiran buat nyamperin lu" -Junkyu
Junkyu ngeluarin hengponnya. Jarinya mencet-mencet menu aplikasi di dalamnya terus dikasihin ke Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generasi Gorengan
FanfictionMulai dari dua rebu dapet pahala sampe dua rebu dapet lima gratis dosa juga ada :) Sesuai judul, konsepnya yaitu nyeritain tentang kehidupan generasi kelahiran >2000 yang apa-apa suka nongkrong di mall. Kenapa disebut gorengan? Karena tahun-tahun se...