HUT Kemerdekaan RI Ke-75
Alphabetisation Rainbow🌈❤Sinta Nur Salsa Bella
Lekas Sembuh Indonesiaku dari wabah Ini, Maju terus Dengan Menciptakan berbagai pembaharuan. MERDEKA DIRGAHAYU INDONESIA YANG KE-75
❤Marinie Alina Fadila
Bijaklah sebagai warga indonesia dan tidak langsung menghujat suku daerah yang satu dengan yang lain. Hargailah jasa para pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan. Kemerdekaan bukan hal yang mudah, kemerdekaan harus dipertahankan Kemerdekaan bukan lah hanya terbebas dari penjajah tapi kemerdekaan juga dimana hak kita dan kewajiban yang kita miliki seimbang hargai satu sama lain, seriap orang setiap daerah mempunyai ciri khas dan kita sebagai warga indonesia wajib menghargai hal itu bukan malah saling hujat.
❤Ni'matus Zahro
Semoga indonesia semakin jaya, semoga penerus bangsa ini sadar bahwa indonesia nantinya akan menjadi tanggung jawab bersama dan semoga pandemi covid ini segera usai. Bangga bisa menjadi warga indonesia dimana banyak keragaman dan budaya tapi tidak memecah belahkan rakyatnya.
❤Anissa ocktoviani
Semoga Indonesia terus maju dan generasi muda dapat mengembangkan kemampuan dan bakat masing masing untuk terus berkarya dan berjuang akan kemerdekaan.
❤Dewi Rahmatunisa
Masih banyak warga yang antusias menyambut kemerdekaan ditengah pandemi, semoga persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga menjadi negara yang lebih baik lagi kedepannya
banyak warga yang.❤Nency Safitri
Maju lah Indonesiaku tuk menjadi masa depan yang lebih baik lagi. Aku cinta indonesia!❤Jesnia Amanda Wulansari
Semoga indonesiaku semakin jaya dan maju lagi untuk kedepanny dan berhasil menghasilkan pemuda pemudi yang kreatif dan inovatif lagi yang memiliki pola pikir atau mutu pikir yang tinggi semangat negaraku kita berjuang mengusir corona agar semuanya kembali seperti semulacdan kami para pemuda pemudi siap meneruskan cita citamu. Jaya bangsaku jaya.
❤Dwi Rahma Febrianty
Lekas membaik indonesiaku tetap bersatu dalam menghadapi segala permasalahnnya dan bersikap solidaritas selalu.
❤Azuka Rei
Semoga indonesia lebih baik kedepannya , mengingatkan kepada kita semua tentang budaya dan lainnya dari indonesia.
❤Nelly Arlene Rhibiyaura
Teruslah melangkah dan berkarya generasi muda indonesia terus berjaya
MERDEKA!!
Aphabetisation Rainbow🌈📝