HUT Kemerdekaan RI ke-75
Alphabetisation Rainbow🌈❤Anisa Amelia
Majulah selalu walau wabah sedang menyergap dengan ganasnya jayalah indonesiaku walau ragaku mungkin nanti sudah tak hidup lagi
❤Nafa Shahamah I.N
Semoga Indonesiaku bisa menjadi negara yang maju dan mampu memakmurkan dan mensejahterakan warganya.
❤Afifah Nurhasanah Majid
kemerdekaan kali ini mungkin berbeda dari tahun sebelum sebelumnya, tapi tidak apa semoga bumi kita lekas sembuh dan membaik lagi.
❤Mufti Fahrum Dewi Buana
Tak ada karnaval dan mungkin kemerdekaan adalah suatu harapan yang sedikit mengecewakan sebab , kemedekaan sebelumnya kita menyambutnya dengan lapang dada lantas kesunyian saling menatap tanpa rupa adalah hal pertama untuk terbaik saling berjarak adalah yang menyesakan dada. Namun, detik ini kita dipaksa untuk terbiasa, terbiasa untuk semua hal yang tak pernah terduga.
❤Noppy Syafitri Yanti Zega
Semoga tahun depan kita bisa merayakan hari kemerdekaan tanpa harus jaga jarak. Luar biasa banget semangat warga indonesia dalam memeriahkan kemerdekaan sangat kreatif dan cukup menyentuh.
❤Nazirah Khifayati
Semoga bumi Pertiwi lekas sembuh dari wabah yang sedang melanda tetap jaya indonesiaku untuk kedepannya.
❤Suadah Khoerinah
Semoga Negara indonesia semakin maju dan sejahtera kedepannya dan juga anak indonesia harus mempertahankan kesatuan dan persatuan bangsa indonesia. Saya cinta tanah air indonesia ini dan saya bangga menjadi anak indonesia.
❤Putri Aisyiya
Berharap bahwa kedepannya negeri indonesia kita ini semakin maju dan banyak melahirkan generasi generasi muda yang bisa meneruskan perjuangan para pahlawan kita. Dan berharap negeri kita cepat terbebas dari virus yang tak kunjung hilang. Banyak Hal yang bisa kudapatkan Lahir Dinegeri tercinta ini masa kecil yang penuh makna, makanan yang rasanya begitu nikmat marena rempah rempah dan masih banyak lagi yang membuatku bangga menjadi bagian dari indonesia.
❤Ajeng Meira Damayanti
Semoga Rakyat Indonesia segera punya kesadaran diri untuk menjaga masing masing saat masih pandemi seperti sekarang. Indonesia sekarang sedang menunggu pemuda pemuda yang inovatif dan pemberani, dan aku ingin menjadi salah satunya.
❤Sunarti
Semoga Indonesia terus maju dan berkembang.
MERDEKA!!
Alphabetisation Rainbow🌈