"yeeee ini mh...adek gua ogeb"ucap arsyu yang sedikit terbawa esmosi."OOHHH ADEEKK LU"ucap kedua temen arsyu sedangkan yang satunya lagi dia hanya diam menyimak.
-Arsyu mempunyai 3 teman
● yang pertama Nicholas Raip Senjaya (Raip)
●kedua Reynald Adis Horison (Adis)
●Hugi Hyder Megantara (Hugi)"bang gua mau ke ruang kepala sekolahnya dulu ya"ucap araa setengah berbisik.
"gak mau dianter sama abang hm?"tanya arsyu.
"engga ah abang sama tmn abang aja duluan"ucap araa setelah itu pergi dari sana.
Saat dikoridor sekolah banyak siswa/siswi yang menatap araa iri,kagum,dan pujian.
calon istri gua lewat
masyaallah bidadari bumi
jodoh guaa
cih cantikan juga gua
ya cantika dia lah lu mah ke nenek solokan;v
wah wah wah si ghea sama si ray ada saingannya nih
iya iya bnr pasti jadi bahan target pembulyan selanjutnya deh.
yaa kurang lebih seperti itu lah bahan pembicaraan yang tertuju pada Araa.
dan jangan di tanya lagi bagaimana ekspresi araa dia hanya menghiraukan mereka dan terus berjalan menuju kantor kepsek.
sesampainya araa di depan pintu ruangan kepsek araa mengetuk pintu terlebih dahulu dan masuk setelah dipersilahkan masuk.
"huaaa abangg araa kangennnn"teriak araa setelah masuk ruangan kepsek dan langsung memeluk kepala sekolah tadi.
"ck ck ck tapi abang gak kangen kamu gimana dong"tanya kepala sekolah tadi yang bernama-Aldi Aiden Auriga.
"aaahh abang mah adik sendiri pulang gak di sambut"cemberut araa terhadap kakak sepupunya.
"haha iya iya abang juga kangen kamu kok"ucapnya dan langsung memeluknya.
Okee...Aldi Aiden Auriga adalah adik dari aliin Auriga-maminya araa.
"okee ga usah bertele tele lagi sekarang pokoknya araa mau sekelas sama bang arsyu titik!"putus araa seolah olah memerintah aldi agar menurutinya.
"heuh iya iy kamu sekelas sama arsyu yu buruan abang anter kamu ke kls nya arsyu"ucap aldi dan langsung membawa araa dari ruanganya dan membawa dia ke kls arsyu yaitu kls-XI A IPA.
sepanjang koridor sekola araa tak henti hentinya berbicara tanpa bosan sampai akhirnya dia dan aldi sampai di depan kls XI 1 IPA.
tok tok tok
aldi terlebih dahulu mengetuk pintu dan membukanya.
"oh pak aldi...ada apa ya? ada yang bisa saya bantu?"tanya seorang wanita yang masih muda bertanya kepada aldi dengan sopan.
"saya hanya akan mengantarkan murid baru dia keponakan saya jadi perlakukan dia sebaik mungkin"jawabnya dan langsung memerintahkan araa agar masuk ke kls tersebut.
"oh begitu ya...baik sesuai apa yang bapak minta..."jawab wanita tadi.
"baik kalo begitu saya permisi..."ucap aldi
tapi sebelum dia pergi dia berkata
"belajar yang bener ya jangan nakal kalo denger perintah guru ya"ucap aldi sambil mengecup kening araa.semua orang yang melihat itu merasa iri dan kaget karna aldi yang notabenya kepsek sekolah yang terkesan dingin sekarang dia bersikap lembut terhadap murid baruu.UWOW DONG;V
araa hanya membalas dengan anggukan dan setelah itu aldi langsung pergi.
"baik semuanya dengarkan dia untun memperkenalkan diri...ayo nak sini perkenalkan diri kamu"ucap wanita tadi yang merupakan gurunya.
"kenalin nama gua Araa Auriga pindahan dari london salam kenal dan semoga bisa berteman baik"ucapnya dengan senyum terpaksa.
"baik Araa perkenalkan nama ibu Novianti panggil saja ibu novi dan silahkan kamu duduk sebelah mila...mila silahkan angkat tanganmu"ucap guru tadi dan yang tadi namanya mila mengangkat tangannya dan araa langsung menghampirinya.
"haii kenalin gua Mila Syerina Wijaya salam kenal ya"ucapnya tulus beserta senyum manisnya.
"haii salam kenal juga araa"jawab araa dan juga dengan senyumannya.
"lu adiknya arsyu ya?"tanya mila ke araa.
"iya dia abang gua"jawab araa.
sedangkan mila hanya menjawab dengan menganggukan kepala.
-Skip Istirahat-
Kring
kring
kringbel istirahat bergema diseluruh penjuru sekola BINTANG PERMATA AURIGA.
ya...nama sekolah tersebut adalah Bintang Permata Auriga salah satu sekolah milik keluarga Auriga yang sekarang di pegang oleh aldi.
"kanti yu raa"ajak Mila.
"yu bareng bang arsyu tapi"ucap araa.
"abang!"ucap araa setengah berteriak.
sedangkan arsyu hanya memutar kepalanya ke arah araa dan menaikan sebelah alisnya.
"ke kantin yu"ajak araa.
"yu bentar beresin buku buku abang dulu"jawabnya dan langsung mengemasi buku buku yang tadi dia pelajari
"ouh iya raa gua punya dua temen"ucap mila.
"siapa?"tanya araa.
"dia dikelas sebelah mungkin bentar lagi juga dia kesini"ucap mila.
"yaudah yu kita samperin aja bareng bang arsyu"ucap araa dan langsung menyeret mila ke arah meja arsyu.
"abang ayok...tapi kita kls sebelah dulu"ucap araa.
"mau ngapain dek"ucap arsyu lembut sambil mengusap ngusap kepala araa.
"mau nyamperin temen mila"ucap araa tanpa basa basi lagi langsung menyeret keduanya dan meninggalkan temen temen arsyu yang dari tadi teriak teriak tapi di hiraukan oleh araa.
tapi saat sudah berada diluar kls berpapasan dengan temannya mila.
dan mila langsung mengajak mereka semua kekantin.
-Kantin-
"okee sebelum itu tania kirei kenalin dia araa murid baru dan tmn baru gua"ucap mila terhadap tania.
"hai kenalin gua Tania Alana Ayunanda salam kenal ya"ucap salah satu temen mila yang bernama Tania
"haii kenalin gua Kirei Putriana Senjaya"ucao Kirei yang juga salah satu temen mila.
"haii gua Araa Auriga"ucap araa dengan senyum manisnya.
"okee araa kenalin ini tmn tmn abang"ucap arsyu.
"hai gua Nicholas Raip Senjaya kakaknya Kirei"ucap Raip.
"hai gua Reynald Adis Horison"ucap adis
"hugi"singkat salah satu tmn arsyu.
"gua araa salam kenal"ucap araa dengan senyumannya.
banyak yang mereka obrolkan dan tiba tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
Araa Auriga
Teen Fiction"Impianku bukan dimasa depan melainkan dimasa lalu" Yuk simak lanjutan ceritanya:)