H-1

91 2 0
                                    

Dia Jennie... Nama panjang nya Kim Jennie, sikap nya bawel anak orang kaya nih 'hhehehe suombong dikit yee', 
Anak dari Kim Minho dengan Im Yoona, jennie sapaan nya adalah anak tunggal.

Come now Rose!!
Namanya Park Chayeong as Roseanne Park putri pasangan Park Donghae dengan Park Jessika ,dia merupakan anak satu²nya. Pastinya selalu dimanjakan tapi Rose sapaannya memiliki sikap mandiri sedari kecil.

The last one Lisa!
Lalisa Manoban namanya anak dari Bogum Manoban dan Bae Suzi. Lisa si anak tunggal,dan tomboy yang nggak suka dandan, dan paling penting dia anak gamerz loh...

📣 perlu diketahui. Dulu jisoo teman masa kecil Lisa,Jennie dan Rose. Tapi kenapa mereka ga kenal satu sama lainnya sekarang? 
Because dulu Jisoo dibawa ke jerman oma dan opa nya sedangakan mereka juga pindah bersama orang tuanya masing masing. Bertahun tahun tak bertemu dan saat dewasa mereka baru bertemu membuat mereka bahagia. Bahkan jisoo langsung tau mereka hanya fake nerd saat menelisik kejanggalan mereka. Yakali nerd bawa iphone keluaran baru😲

Selama berjalan menuju kantin, keempat gadis tersebut menjadi bahan bullyan siswa lain,, tapi mereka semua memasang wajah datar sedatar²nya ...

Sesampainya ditempat idaman siswa sekolahan itu,

"Woee lo semua mau pesen apa nih" tanya jennie.
Bahkan mereka memakai kosa kata lo gue disaat sedang bersama.

"Gw bakso ma lemon tea aja"jawab jisoo

" Udah samain aja kita ya gak Lis?"sahut Rose

" Yoi" sambung Lisa

Setelah makanan datang jisoo dkk duduk di meja pojokan. Saat mereka sedang makan tiba tiba kantin mendadak ramai melebihi hebohnya nikahan abad 31 oppa korea, beuhhh cewe cewe nya pada teriak gajelas. tapi beda halnya dengan jisoo dkk mereka tetep anteng makan dan sesekali melirik satu sama lain, seakan bertanya mereka kenapa?

"Eh itu siapa?" tanya jisoo sembari menyedot minumannya

"Entah" singkat lisa

Memang selama lisa sekolah disini ia enggan bersosialisasi pada anak anak lain kecuali sahabat karibnya rose dan jennie saja.

"Sumpah lo ga tau mereka?" jerit tertahan seorang siswi yang kebetulan melintas didepan meja mereka .

Kompak keempatnya mengangguk mengiyakan.

"Astagaa kalian itu hidup zaman apa sih? Megalitikum ya? Mereka itu geng hitz sekolah kita tau. nah yang pake topi namanya Kai, yang bawa tongkat bisbol itu namanya Sehun, yang lagi makaan ice cup itu Chanyeol terakhir visual gengz mereka Suho " ujar gadis itu panjang lebar

"Oh" kompak keempat gadis nerd itu bosan membuat gadis yang sudah panjang lebar menjelaskan menganga tak percaya lalu memilih pergi melihat idola sekolah mereka dari dekat.

"Bodo ah mending makan. Laper lagi masak" gerutu jisoo diangguki ketiga lainnya

Mereka terlihat santai dan masa bodo yang penting perut kenyang cacing pun damai.

Mereka terlihat lahap memakan hidangan tanpa niat menoleh sedikitpun pada kumpulan anak hitz yang konon idola sekolah ini.

"Hitz gimana coba ih?" jennie berguman pelan. Ketiga gadis nerd lainnya menoleh memberi tatapan lo kenapa?

"Auk ah gw enek liat kehebohan macem begini. Mending liat Kai exo" mata jennie berbinar binar saat ia menyebut salah satu idola tersayang nya

Ketiga temannya melengos malas menghadapi tingkah jennie.

Nerd Girl's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang