SM • OO

6.2K 204 8
                                    

Selamat membaca!

• • •


Seorang pria manis tengah bersenandung lembut sembari berjalan kearah ruangan dengan pintu bercat putih susu─ yang tak lain adalah kamar buah hati nya.

Ia tersenyum manis kala mendapati sang tuan puteri kecil sedang bermain dengan kakak nya, Park Yoongi. Kaki jenjang miliknya mulai berjalan mendekat, dan langsung disambut dengan uluran tangan oleh sang puteri tunggal. 

"Mommy!" Ia berseru riang.

Dan yang dipanggil Mommy─ Kim Jungkook, menyahut sembari menyambut uluran tangan puteri nya, "Hmm," Ia bergumam lembut seraya mengusak pipi tembam anak nya. 

"Aku lapar, Mommy." Tutur sang buah hati dengan bibir yang melengkung kebawah.

Jungkook tertawa kecil, "Mommy tahu, maka dari itu, pergilah ke ruang makan, dan makan dengan tenang, oke? Disana ada Jiyoon dan Yoonji, lho." Ucap nya.

"Eoh? Mereka sudah datang? Ish, Yoongi Eomma kenapa tidak mengatakan nya padaku." Ia mendengus lucu, "Yasudah, Chi makan dulu ya, Mommy?"

Jungkook mengangguk, "Eum, dan ingat, jangan terburu-buru saat menuruni tangga, Chi-ah." Ujar nya yang langsung diangguki sang buah hati.

Setelah pintu berwarna putih susu itu tertutup, Yoongi menghela nafas nya secara perlahan, "Dia sempat menanyakan dimana Daddy nya, Jung." Jujur sang kakak.

Bungsu Jeon tersenyum getir, "Aku─ tahu." Ucap nya, "Tapi tak apa, aku bisa menjadi keduanya. Oh iya, nanti malam aku ada acara. Boleh titip Chi lagi ya, Hyung?" Ia beralih tersenyum senang.

"Boleh, rumahku dan rumahku itu hanya berbeda dua blok, tenang saja." Jawab Yoongi seraya merapihkan mainan keponakan nya.

Jungkook terkikik lucu, "Gomawoyo, Hyungie." Ia menjawab sembari ikut membantu kakaknya untuk merapihkan mainan.

· · • • × • • · ·

"Kau yakin, Jung?" Seorang pria asal thailand itu bertanya dengan raut wajah khawatir.

Sedangkan yang ditanya mengangguk pasti, dengan bola mata yang masih mengarah ke sebuah laptop milik sahabatnya─ Bambam.

"Aku tidak mengizinkan." Ujar seseorang yang menggunakan pakaian kantor, "Kau itu, masih isteri sahabatku."

Bambam mengangguk, "Benar, dan akan selamanya begitu, Jungkook." Ucap nya.

"Maaf, tapi─ aku sudah menyetujui semua persyaratan yang tertera." Jungkook menunjukan cengiran kelinci nya, "Dan lihat, sudah ada lima belas orang yang menginginkan diriku untuk menjadi sugar mommy mereka, padahal baru dua menit yang lalu aku memposting fotoku, hehe."

Park Jimin─ seseorang yang menggunakan pakaian kantor tadi, memijat kening nya dengan raut wajah nyaris seperti orang frustasi.

Sementara Bambam hanya terdiam, seraya memperhatikan layar laptop nya yang masih menyala, menunjukan sebuah situs rahasia. Karena Jungkook tak sembarangan untuk mendaftarkan data dirinya di situs biasa.

"Kim Vantae?"

·   ·  ───────────────────  ·   ·

Halo, selamat malam♡!

Berhubung kemarin malam ku dinyatakan lulus dengan peringkat yang memuaskan─ walau hanya roleplayer, tapi rasanya tuh luar biasa.

Ditambah lagi, BTS yang comeback!
Maka dari itu, ku buat book baru deh, hehe. Iya, tahu, hutang perbook akan kian bertambah. Tapi gapapa!

So, next chap or republish?

SUGAR MOMMY | Kth×JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang