"sekian dulu dari saya,setelah ini kalian boleh pulang"
Suara itu terlontar dari mulut Jaka prasetya marselino yang tak lain pemimpin sanggar bela diri yang tidak terlalu kecil ini.Tak hentinya murid cewe yang melewatinya hanya untuk caper atau berkepentingan dengannyaa tapi kebanyakan capernya.
"Hha hha Jaa kaa,lu kemanain mobil gue" suara itu suara yang dikenalinya Jeje prasiska marselin saudari kembar Jaka yang saat ini tengah meneriaki Jaka karna mobilnya sudah diambil begitu saja olehnya.
"Apaan sih sayang mobil lu aman ko noh dibagasi gausah teriak teriak juga nanti cowo naksir loh"dengan pedenya dia berajalan didepan cewe cewe yang melewatinya tadi dengan mengedipkan matanya didepan cewe cewe yang memandangnya kagum seakan ingin memilikinya.
"Sayang sayang palalu peang,mana sini balikin kuncinya"dia sebal karna namanya suka diganti ganti olehnya.
"Mau gue bawa lagi elah,gue mau cabut lagi bsk pagi mobil lu udh ada dibagasi oke dada adeku sayang"blm sempat Jeje membalas tapi kakanya ini sudah membawa kabur terlebih dahulu mobilnya,tetapi blm sempat dia menjalankannya kaca mobil itu kembali terbuka.
"Eh je daripada lu gabut dirumah mending ikut gue aja dan lu ga mungkin nyesel ikut gue kali ini,mau ga?gue itung sampe 3 ya 1...2... " Angka ketiga baru saja akan dilontarkan olehnya tetapi sudah terlebih dahulu Jeje memasuki mobilnya.
"Mau bawa gue kemana lagi hari ini hah?" Benar juga omongannya itu tapi sebenernya males juga harus ngikutin siorok kadal ini karna biasanya dia membawa ketempat tempat aneh ya blm pernah gue datengin.
"Tenang aja kali ini lu ga bakal nyesel"seulas senyuman licik sengaja ia lontarkan kepadanya.
"Lu tinggal duduk aja,nikmatin perjalan abis tuh lu bakalan ta kemana kita pergi kali ini"setelah berbicara seperti itu tidak ada lagi perbincangan diantara kami.
HAY GAESSS
GIMANA DARINGNYA,PASTI MALES YA SEKOLAH DIRUMAH .
KIRA-KIRA MEREKA BAKAL KEMANA YAA PENASAN GA SIH MAU KEMANA MEREKA MAKANYA JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK VOTE JUGA ATAUPUN LIKE CERITA AI.
CERITANYA PENDEK,IYA EMANG PENDEK SOALNYA KALO PANJANG TAKUT MALES BUAT KALIAN BACA HHE .
MAAPIN JUGA KALO BANYAK TYPONYA,SOALNYA INI CERITA PERTAMA AI JADI KALIAN BOLEH KOMEN KALO SEMISAL CERITANYA JELEK ATAU KALO CERITANYA ABSTUR JADI SEKALI LAGI MON MAAP🙏🙏🙏
#PENULISNYA LAGI NGAYAL BUAT JADI JODOHNYA MANU:V
KAMU SEDANG MEMBACA
asidimetri
Teen FictionSaudara kembar yang dipisahkan oleh gendre.awalanya mereka tidak percaya kalo mereka adalah saudara kembar hinggal ahirnya takdir berkata lain