Hallo gaess aku kembali nii xixixi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kringggg!!!!!!!!
Bel pulang sekolah berbunyi lantang, semua siswa di kelas Xl Mipa 2 kompak berteriak.
"baik anak anak ibu lanjutkan pelajaran minggu depan, selamat siang" ucap sang guru fisika.
"siangg bukk!!!!".
Para siswa langsung keluar dari kelas agar langsung bisa pulang Kerumahnya masing masing.
"eh nis lo bawa sepeda kan?" tanya Senja.
"iyalah begoo lo, orang kita berangkat bareng" jawab si Nisa.
"yaudah kuylah buruan pulang udah pingin rebahan ni".
Mereka berdua pun langsung menuju ke parkiran dan disana bertemu dengan Kevin dan teman temanya.
"eh dek lo beneran mau pulang naik sepeda?" tanya Kevin.
"yaelah bang lo brisik amat dari tadi pagi, iyalahh si Senja mau naik sepeda, orang dia bawa sepeda, udahlah bang ngga usah terlalu khawatirin Senja, kan ada gua" cerocos Nisa kepada Kevin.
"ya elah lo nis, udahlah vin gausah cari masalah sama ni anak, mendingan kita pulang aja" ucap Reyhan kepada Kevin.
"yaudahlah, dek abang pulang dulu ya, hati hati di jalan, jangan ngebut jangan tengok sana sini, jangan ngalamun, jangan ngobrol di pinggir jalan, jang-" belum selesai Kevin bicara susah dipotong oleh sang adek.
"iya abangku yang gantengg, dahh" jawab Senja yang sudah sangat lelah mendengarkan cerososan kakaknya ini.
🍓🍓🍓
Di jalanan sekitar kompleks perumahan saat berada di tikungan Senja yang sedang asik mengobrol dengan Nisa tiba tiba......Brakk!!.
"aww" ringis Senja karena kakinya terkena kayuhan sepeda milik Nisa.
"kalo naik sepeda tu pake mata! Masih punya mata kan?" tanya cowok yang menabrak Senja dan Nisa.
"eh lo itu ya, bukanya minta maaf, bukanya nolongin malah marah marah ga jelas gimana sii, dasar cowok songong" maki Senja pada cowok tersebut.
"eh Senja udah deh, lo ga tau ya, dia tu-" belum sempat Nisa melanjutkan pembicaraanya Senja langsung memotongnya.
"iya gua tau ini daerah perumahannya dia, tapi kan nis seharusnya dia punya etika lah, dahlah pulang aja yuk! Gausah ngurusin cowok modelan kek gitu" Jawab senja.
'ni si Senja kalo nyari masalah gak madang orang dulu ni, kan bisa berabe nantinya' ucap Nisa didalam hati.
🍓🍓🍓
Sesampainya di rumah, Senja salam dan langsung nyelongong pergi kekamar yang berada di lantai 2 tanpa menghiraukan kicauan dari sang kakak, begitu pula dengan Nisa yang mengekori Senja.
"eh nis tunggu bentar" ucap Kevin kepada Nisa.
"paan si bang, udah ah cape mau kekamar istirahat sama senja".
''tu anak kenapa ya, ngga biasanya begitu deh'' tanya kelvin.
"udahlah bro mungkin bener yang di ucapin Nisa mereka tu cape, kan mereka habis ngayuh sepeda" kata Reyhan.
Mereka pun melanjutkan acara bermain ps yang tertunda sambil nyemil makanan.
Malam hari nya saat makam malam Senja lebih banyak diam tapi tak menikmati makanannya. Kevin dan Nisa pun sangat dibikin aneh dengan tingkah laku anak itu, ya memang Nisa sesang menginap di rumah Senja karena orang tua nya sedang pergi ke luar kota. lalu setelah selesai makan, Senja langsung pergi kekamar tanpa babibu. Kevin makin di buat heran oleh kelakuan adeknya itu.
"sebenernya tu Senja kenapa si"tanya Kevin kepada Nisa.
"emm tadi tu ya bang, si Senja sama gua tu di tabrak sama cowo rese bang, sumpah ya tu cowo rese banget bang" akhirnya Nisa menceritakan kronologis kejadian tadi sore.
'lebih baik gua ngga ngasih tau bang Kevin siapa cowo yang nabrak Senja dulu deh, takut salah ntar makin berabe deh'batin Nisa.
"yaudah sana tidur temenin Senja"
"siapp babang Kevin" ucap Nisa sambil hormat.
🍓🍓🍓
Kringg!!.
Pukul 06:00 tapi gadis berambut panjang itu masih terlihat nyaman di tempat tidurnya itu.
"Senja sayang, bangun nak, udah pagi ni, siap siap gih ntar terlambat ke sekolahnya" ucap mamah senja (Indah).
"huamm" Senja menguap sambil mengucek ucek matanya.
"kok mamah ada di rumah? Papah juga dong? Pulang kapan mah, ih jahat deh ngga ngabarin Senja dulu" rengek Senja seperti anak kecil.
Mamah dan papah senja memang habis pergi ke luar kota untuk urusan bisnis, keluarga yovannanda memang terkenal dengan dunia perbisnisan, jadi jangan heran kalo mereka sering keliling kota bahkan sampai ke luar negeri.
"kan mamah emang mau bikin surprise buat anak mamah yang paling manja ini" ucap indah sambil memeluk Senja.
"iihhh mamah mah gitu" ucap senja.
"udah sana mandi terus siap siap, mamah tunggu di meja makan".
"siap mah" sambil hormat.
Setelah melakukan ritual mandi, Senja langsung menuju ke meja makan karena sudah di tunggu sang mamah, papah, dan kakak tercintanya.
"good morning!" teriak Senja seperti sedang di hutan.
"ih lo tu ya dek, sukanya bikin orang jantungan aja" ucap Kevin.
"ih apaan si bang sewot banget deh" ucap Senja.
"udah udah, kalian itu kalo di satuin ngga pernah akur, papah heran deh" ucap papah (Andrian).
"udah udah ayo makan, Senja nanti berangkat sekolahnya bareng bang Kevin aja ya" ucap sang mamah.
"iya mah" pasrah senja.
"yaudah yuk dek berangkat, takut telat ntar" ucap sang kakak
"yoi bang" kata Senja sambil berlari menuju mobil bersama sang kakak.
🍓🍓🍓
typo bertebaran🙏
Segitu dulu ya gaes
Semoga kalian suka ceritaku!
Jangan lupa untuk vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen FictionKisah seorang gadis yang dipertemukan seorang cowok dalam sebuah insiden!!dan disitulah kisah mereka di mulai!! Akankah mereka bisa bersama? Penasaran kan? Yuk baca yuk! Dan jangan lupa untuk vote and komen