Hari pertama Tya, Chitta, Windi. Baru masuk langsung di panggil primadona, apalagi banyak yang jadi temennya mereka.
"Kak tya, ini bukannya sekolahannya Kak jefffey???"
"H-hah m-masa s-sih???"
"Iya, tadi windi sama chitta lagi ke kantin tapi pas chitta pesen makanan. Windi ga sengaja liat kak jeffrey, kak bian, kak vano"
"Biarin aja lah, kita ke sekolah ini kan buat belajar bukan pacaran atuh"
"Ehe iya"
Mereka bertiga lagi jalan ke arah parkiran, biasa holkay mah bebas. Bawa mobil sendiri sendiri kecuali windi, dia ikut chitta.
Karena mereka satu gang rumahnya, tya mah biasanya ke nongkrong sama anak-anak skateboard.
Chitta sama windi udah pulang duluan, tya disuruh sama kepsek ke ruang osis buat naroh buku.
Tok Tok Tok !!!
"Ya masuk"
Kok kek kenal yah suaranya, tapi dimana??? Siapa??? -Tya
Tya masuk ke ruangan dan dia ngeliat laki laki yang lagi pake kacamata, tya kenal cowo itu.
Jeffrey.
Jeffrey juga noleh, dia ngeliat tya pake tatapan kangennya. Kangen tya, dulu tya itu mantan terindahnya jeffrey.
Eakk... Sa ae lu, belum move on yeee (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Tapi karena tya bakalan pindah ke LA jadinya mereka putus, gakuat kalo kalian di posisi jeffrey.
Soalnya sikap tya sama keimutan tya itu bisa bikin kejang kejang, setelah ngelamun mikirin kenangan. Eakkk sa ae lu k4mp4nk
"Ehm... Ada apa tya???"
MASIH KENAL LAGI!!! MAMIH TOLONGIN TYA!!! -Teriak tya heboh di hati
"E-eh ini, disuruh nganterin buku"
"Ohhh tinggal taroh disini aja"
"Eh iya"
Pass tya mau balik, tangannya ditahan sama jeffrey. Nah dia noleh, "k-kenapa???" Tanya tya ke jeffrey yang lagi asik mandangin lekuk wajah tya.
Jeffrey deketin bibirnya ke telinga tya, sambil ngomong. "Ayo pulang bareng... Tya" Suaranya itu lho bikin merinding, apalagi hembusan nafasnya.
"Tapi kamu lagi sibuk kan, di kerjain dulu. Nanti aku kesini"
"Mau kemana???"
"Ke hatimu, enggak yaampun. Ke kantin"
"Disini aja lah"
"Bentar doang jeff"
"Iya deh"
Kalo kalian kenal jeffrey sama sikap yang asli, dia tuh kalo deket sama tya. Malahan jadi manja, posessive, pemalas, mageran. Ya pokoknya dibalik sikap dinginnya, ada sikap tersembunyi.
Tya jalan ke kantin, dia mau beli coklat sama susu stroberi. Tya itu suka makanan manis, kalo jeffrey cuma suka TYA.
"Bi, beli susu stroberi sama coklat"
"Ini, jadi 5.000"
Tya kasih uang 5.000, terus dia jalan sambil makan coklat. Susu kotaknya di tas, katanya buat nanti. "Eh? Jam tangan sama hp dimana?? Aishhh" Dia ke kelas ngambil jam tangan sama hp nya.
Brukkk!
"Jeff... Lepas"
"Sssttt... Gaada orang kkk~"
"Kan malahan ketawa, ngeselin_-"
"Yeuuu.. Tuan putri marah"
"Berisik jeff! Udah ah mau pulang sendiri aja"
"Eitsss tidak semudah itu ferguso"
"Jeff!!! Jangan tambah nyebelin dong, ini aku ditungguin mamah"
"Ohhh calonmertua—"
"Shut up jeff! Udah ah tya pulang"
Jeffrey ketawa, orang yang selama ini bikin rindu. Udah balik, bikin dia ketawa lagi. Tya itu orang yang bikin hidupnya jadi berwarna.
Jeffrey ngejar tya, terus ngerangkul bahu sempitnya tya. "Ihhhh jeff awass" Tya berontak, dia serasa di seret seret sama jeffrey.
"Hahahaha makanya tumbuh tinggi"
"Ya biarin dong, mau tinggi kecil mungil bantet yang penting imut~"
Ctak!
Dahi dia langsung di sentil sama tangan gedenya jeffrey, nyebelin emang tya. "Sikap nyebelinnya keluar nih" Jeffrey langsung gendong tya ala bridal gitu.
"Jeffffff turunin, takutttttt"
"Yhaaa penakut kamu"
⬛⬛⬛⬛
Aku ngebut mohon maaf
Semalem ngantuk banget-,
↪Xea↩
⬛⬛⬛⬛
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Couple •Jaeyong•
FanfictionGS for uke-! 🔸Jaeyong🔸 Bahasa Kasar-! 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹