Prolog

41 1 0
                                    

...

..

Don't copy this story! The name of the character, the plot, and the place where the pure story of 8th human children who followed the challenge of writing in @fantastic_official. If there are similarities, it's not on purpose.Don't copy this story! The name of the character, the plot, and the place where the pure story of 8th human children who followed the challenge of writing in @fantastic_official. If there are similarities, it's not on purpose.

..

...

THE PRINCESS OF A GREEN LAND

Hari itu, lahirlah seorang gadis cantik dengan budi pekertinya yang baik. Didikan baik yang sudah diajarkan sejak kecil oleh ibunya. Putri Jasmine–itulah nama gadis tersebut. Kulit putih, tinggi semampai, lemah lembut, pemberani, dan penyayang. Gambaran singkat seorang Putri Jasmin–anak dari raja Javan dan ratu Mira–dari suatu kerajaan Green Wile.

Kerajaan Green wile. Kerajaan yang terkenal akan ke kedamaiannya. Hingga banyak orang di luar sana yang menginginkan kerajaan tersebut. Hingga suatu ketika kerajaan Green Wile dapat perlawanan dari suatu kerajaan lain yang ternyata sangat menginginkan kerajaan tersebut.

Kejadian itu membuat Putri Jasmin begitu shok karena baru pertama kali terjadi peperangan di negerinya. Butuh waktu beberapa hari untuk menghilangkan ketakutan dalam diri putri Jasmin.

Keadaan Putri Jasmin semakin membaik dan mulai saat itu ayahnya membicarakan hal penting kepadanya.

"Ada apa, Ayahanda?" Jasmin menatap intens wajah ayahnya dan semua orang yang ada di ruang rapat istana tersebut.

"Setiap anak dari keturunan bangsawan diberikan empat kekuatan dari Dewa, namun Dewa tidak memberinya cuma-cuma. Melainkan harus dirinya sendiri yang mencarinya. Kau dapat ditemani Andra," jelas Raja Javan.

Dan penyihir Glori pun memberikan peta dan rute yang harus di lewati oleh putri Jasmin dan Andra.

Empat kekuatan harus di carinya dengan dimensi yang berbeda-beda dan mau tak mau, setiap dimensi harus dilaluinya. Tidak mudah untuk melalui itu semua, pasti banyak sekali rintangan yang harus dilaluinya. Mengingat kembali di akhir dimensi itu ia akan bertemu kembali dan menginjakkan kakinya di dimensi, dimana kerjaan dimensi itu yang pernah menyerang Kerajaannya, namun itu semua gagal dan pulang dengan tangan kosong ke negerinya.

Mungkin ini sudah jalanya untuk putri Jasmin memasuki dimensi itu, yang mana rajanya terkenal kejam, egois dan tak terbantahkan. Cerita ini akan dimulai dimana putri Jasmin akan dipertemukan kembali dengan orang yang pernah menyerang di kerajaannya yaitu kerajaan Green Wile.

THE PRINCESS OF A GREEN LAND

Continued

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Princess Of A Green Land #CWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang