Gun attaphan terkenal sebagai mahasiswa di bangkok university yang memiliki ketampanan diatas rata rata.bukan hanya tampan gun terkenal sebagai siswa yang bagus dalam akademi dan olahraga.namun dibalik kesempurnaan gun dia ternyata memiliki sifat yang berlawanan dari wajahnya. Ya,gun senang menggoda dan tidur dengan gadis gadis di kampus nya.pagi ini dia bangun pagi pagi untuk menjemput janhae gadis yg didekatinya 3 minggu yang lalu.janhae sendiri memiliki pacar bernama sing harrit tapi entah kenapa dia tergoda dengan ajakan gun untuk pergi ke kampus bersama. Ketika tau janhae sudah mempunyai pacar,gun semakin semangat mendekatinya.tidak, dia bukan mencintai janhae. Dia hanya mengetes apakah gadis ini tergoda padanya dan hasilnya?liat sendiri janhae mulai termakan bujuk rayu gun.
Sesampainya di kampus gun memarkirkan mobilnya di parkiran khusus untuk orang orang berpengaruh di sekolah.gun sendiri merupakan putra tunggal dari pemilik attaphan corp yg merupakan perusahaan terbesar seasia yang bergerak di bidang pertambangan.ibu gun sendiri merupakan ibu rumah tangga biasa yang aktif menjadi donatur di kampus tempat gun menuntut ilmu .wajar jika semua dosen dan staf kampus segan ketika melihat gun munch7ul.
Gun keluar dari mobil dan melepas kacamata hitamnya dan berjalan membukakan pintu mobil janhae.gadis itu pun tersenyum manis mendapat perlakuan manis seperti itu."terimakasih atas tumpangannya" kata janhae.gun pun tersenyum membalas kata kata janhae dan pergi meninggalkan janhae sendiri.gadis itu pun bingung melihat gun yg cuma pergi tanpa berkata apa apa.ya gun sudah bosan,dia bosan melihat batas pertahanan janhae yg terlalu mudah dihancurkan sebagai gadis terhormat .gun sadar janhae adalah gadis murahan yang memandang pria dari materinya.
Sesampainya dikelas gun masuk ke kelas nya disana pergi menuju 3 orang mahasiswa tampan lainnya ialah nanon korapat ,ohm pawat dan mean piravich.mereka bertiga adalah teman gun dari smp.
Nanon korapat adalah ketua klub dari ekskul basket orang nya diam namun sebenarnya dia adalah pria yang baik hati ,nanon mempunya pacar bernama primily mereka baru sebulan pacaran namun banyak gosip yang tersebar mereka akan segera bertunangan.
Ohm pawat adalah pemilik dari klub malam di daerah bangkok bernama octagon.klub tersebut merupakan salah satu klub terbesar di bangkok dan terkenal karena yg masuk hanya orang orang berdompet tebal.ohm memiliki club itu sendiri karena mendapatkan tantangan dari sang ayah untuk membuktikan bahwa ohm pantas menjadi penerus perusahan orang tuanya bukan cuma modal sebagai keturunan saja.ohm sangat senang bercanda dan meledek apa lagi meledek nanon,karena itu merupakan kepuasan tersendiri baginya.
Mean adalah satu satunya teman gun yang mempunyai pacar pria yaitu plan.dan gun pun menerima mean dengan senang hati karena gun bukan orang yang homophobic justru gun sering bertemu dengan plan karena mean selalu mengajak plan saat kumpul bersama teman temannya.mean sendiri adalah orang biasa dia bukan orang yang spesial seperti teman temannya.ayahnya adalah sekretaris direktur di perusahan pawat inc.mean adalah orang yg tenang namun ramah tapi jika ada yang berani mengganggu plan kewarasannya hilang entah kemana.pernah ketika ada yg catcalling saat plan hendak pulang kampus, mean yg berniat menjemput plan dan menunggu di gerbang pun tanpa basa basi menabrakan mobilnya ke arah laki laki tersebut.hingga laki laki tersebut patah tulang di leher ,kaki dan tangan .
Gun duduk di bangkunya dan meletakan tasnya diatas meja.
"Kudengar jane akan mendaftarkan diri di kampus ini,sebagai mahasiswa jurusan fashion,benarkah??" Tanya ohm dengan senyuman jahilnya.gun mendengar itu pun memasang raut kesal kepada ohm "tau darimana?!"tanya gun."tentu sosial media kekasihmu,kalau kau lupa kita berteman dengan jane di sosial media" jawab ohm santai.gun yang mendengar itu langsung membuka ponsel nya dan pergi keluar kelas menuju ke taman.gun menelpon jane berharap sang kekasih mengangkatnya.namun tak ada sahutan dari sebrang sana.gun pun hanya bisa menghela nafas kasar.dan masuk ke kelasnya.
Kalau kalian pikir gun takut jane 1 kampus dengan gun karena jiwa playboy nya,tentu bukan karena itu.iya tak mau kekasih jadi tatapan ratusan pasang mahasiswa di kampus tempatnya kuliah.ya ,gun berpacaran dengan jane ketika mereka masih berusia 13 tahun.hari itu ulang tahun sang ayah,gun bosan hanya tersenyum palsu dan memberi salam kepada kolega sang ayah dan para gadis yang meliriknya,namun tiba tiba pandangan nya teralihkan kepada gadis yang memasuki pintu rumah keluarga punsawat dengan kedua orang tuanya.
Seketika saat itu juga gun terpesona dengan kecantikan gadis itu.rambutnya panjang bergelombang dan senyum tenang yang terpancar dari bibir mungilnya membuat Jantung gun berdetak 2x lebih kencang .rasa memiliki gun semakin kuat ketika tatapan mereka berdua beradu,namun tanpa disangka sang gadis justru tersenyum polos ketika ditatap gun dan membuat gun gemas ingin mencium gadis tersebut.dimulailah pendekatan gun kepada jane hingga akhirnya gun mengakui perasaannya pada jane.dan gadis itu menerima nya karena rasa cinta yg berbalas.namun dibalik semua itu gun adalah pria yang posesif.iya selalu meminta jane menghubunginya sejam sekali bahkan tingkat posesif gun yang paling tinggi adalah saat iya memasang alat pelacak di dalam jam jane yang selalu dikenakan gadis itu untuk bepergia. Jane melanjutkan sekolah menengah atasnya di london di karenakan keluarganya pindah kesana.dengan berat hati sang kekasih melepas nya pergi.tapi mereka masih berhubungan hingga hari ini.
Sekitar jam 11 malam gun sampai rumah setelah kumpul dengan teman temannya di klub ohm.dengan wajah lelah gun ganti baju dan pergi mandi.tanpa disadarinya jane menelponnya dari jam 7.ada sekitar 20 panggilan yg muncul di notif ponsel gun.
Selesai mandi gun membuka ponselnya dia terkejut dengan munculnya banyak panggilan di ponselnya,gun pun berinisiatif menelpon kembali jane.dan telepon pun tersambung."halo " sahut suara gadis yg dia rindukan "halo jane,kenapa kau menelpon banyak sekali?"balas gun lembut "kamu kemana?aku telepon sudah dari 3 jam yang lalu?!kamu pasti pergi ke klub kan?!benarkan?"saut jane dengan nada kesal."aku hanya menemani ohm yang patah hati ditolak incarannya sayang..jangan marah na?" Bujuk gun agar jane tidak marah."aku tidak suka kau ke klub,sudah berapa kali kubilang tempat itu tak baik gun" nada suara jane mulai melemah dan lirih itu tandanya jane mulai sedih.gun yang mendengar suara sang kekasih melemah hanya bisa menghela nafas.memang jane adalah gadis polos dia cuma tahu bahwa club itu dipenuhi oleh orang yang hobi minum dan menari. Jane dibesarkan penuh cinta oleh orang tuanya bahkan dijaga seperti princess jadi jane tak mengerti tempat seperti klub malam.hanya satu yang ada di otak jane pergi ke klub sama dengan tidak baik.To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deep Feelings For You
RomanceGun attaphan yang hobi memporak porandakan hati para gadis di kampus nya tak bisa berkutik dengan kedatangan sang kekasih dari london.gun yang biasanya bermain dengan apra gadis di kampusnya kini menahan kesal karena sang kekasih yang tiba tiba saj...