CHAPTER ONE

225 32 3
                                    

Tok tok tok

"Princess banguuunn ini udah siang kalau gk bangun unnie tinggalin nihh"ucap Jennie didepan pintu kamar Lisa ,karena jika Lisa tidak dibangun kan pasti tidak akan bangun sampai dia belum benar benar ingin bangun.

Sedangkan di dalam kamar sedang ada seseorang yg masih menutup mata sambil memeluk guling,sepertinya enggan untuk sekedar membuka mata saja.

Dan sekali lagi Jennie berteriak sekencang mungkin,mungkin kali ini bisa membangunkan nya "Lisaaa kalau gk bangun unnie panggil Renjun niiih" dan benar saja di dalam kamar terdengar teriakan seorang gadis kecil yg terpaksa harus membuka matanya dan turun dari tempat tidur dengan tergesa gesa.

"Iyaa unnie Lisa bangun"teriak Lisa dari dalam kamar.
"Cepetan ya unnie tunggu di bawah sama yg lain"jawab Jennie

Skip di sekolah....

Autor VOV

Di lorong sekolah terlihat seorang gadis sedang berlari lari menuju kelasnya dengan tergesah gesah.Lisa ya nama gadis itu Lisa,sepertinya ia akan terlambat jika tidak berlari

"Huuh.....huh......huh capek untung belum telat"ucap Lisa dengan tersenggal senggak akibat berlari dari parkiran menuju kelas.

Sekarang saat nya untuk membuka pintu kelas yg tertutup untuk masuk dan

Ceklek.... Deg.....deg......deg
Alangkah terkejutnya Lisa saat membuka pintu langsung disuguhkan oleh pemandangan indah iya indah tapi itu bagi orang lain tetapi tidak untuk Lisa.

Gadis itu masih diam tak berkutik sedikitpun matanya masih terkunci pada kedua mata laki laki di depannya yg juga menatapnya tengan datar dan tangan yg dilipat di dada.

"Lama"hanya satu kata itu yg keluar dari mulut sang laki laki.

Setelah tersadar pun Lisa menundukan kepalanya, takut hanya untuk sekedar menatap mata laki laki di depannya itu.

"Huuuh......"lelaki itu menghela nafas pelan lalu diambilnya tangan Lisa dan menariknya menuju bangku mereka berdua.

"Lisaaa"Renjun memanggil Lisa namun tidak ada jawaban darinya,dirinya masih menundukkan kepalanya petanda bahwa dia masih takut kepada lelaki disepannya itu.

"Huuuhh....."kedua kalinya Renjun menghela nafas lalu berucap"Love lihat aku"sambil kedua tangannya memegang pipi gadisnya supanya mengangkat kepalanya.

Akhirnya Lisa dengan memberanikan diri mengankat kepalanya sambil berucap"maaf"hanya itulah kata yg dikeluarkan oleh Lisa.

"Iya gak apa apa,tapi lain kali jangan diulangi lagi ya"Lisa hanya menganggukan kepalanya saja.

"Lain kali kalau nonton drakor jangan sampai larut malam nantinya kamu susah bangun"lanjutnya.

"Iya Lisa janji gak bakal nonton drakor sampai larut malam lagi"ucap Lisa sambil mengankat jari kelingkingnya sebagai tanda dirinya akan berjanji.

"Janji ya love"jawab tersenyum Renjun sambil mengaitkan jari kelingkingnya lalu mengaitkannya dengan jari kelingkingnya Lisa.

"Iya janji"jawab Lisa dengan cepat dan tak lupa dengan memberikan senyumannya.

Dan tak lama waktunya jam belajarpun tiba dan saatnya bagi mereka untuk belajar.

Skip jam istirahat........

Ha how you like that........
You gone like that that that that that that that that......

Bunyi bel istirahat pun berbunyi,semua para siswa siswi pun berhamburan keluar kelasnya untuk mengisi perut mereka termasuk Lisa dan Renjun.

"Yeeyy ayo Injun kita ke kantin sekarang udah istirahat"ucap Lisa kegirangan.

"Iya love tapi jangan lari larian entar kalo kamu jatuh gimana?"ucap Renjun

"Iyaaaa Injunn"

Lisa VOV

Aku sama Injun pergi ke kanti pati waktu berjalan di lorong sekolah aku lihat Lucas oppa,Jennie unnie,dan Rose unnie yaudah aku ajak aja mereka kekantin bareng.

"Unnie,oppa ke kantin bareng yuk"Lisa

"Eeh Lisa yaudah ayo"Rose,Jennie,Lucas

Skip di kantin....

"Unnie,oppa mau pesen apa biar Lisa yg pesenin"Lisa

"Nggk unnie aja yg pesenin Lisa mau apa"Rose

"Yaudah deh Lisa mau mie ay-"Lisa

"Gk blh km mknny nasi grng minumny jus alpukat"Potong Renjun

"Iiiiih masa Lisa makannya itu itu terus Lisa kan bosen"Lisa

"Gk love kamu gk boleh makan mie nanti sakit"Renjun

"Tapikan jangan nasi goreng terus Lisa bosen mau yang lain"Lisa

"Gk bis-"Renjun

"Udah udah jangan berantem gini deh, princess kamu makannya siomay aja yah jangan makan mie nantinya sakit oke"ucap Jennie melerai keributan mereka.

"Hmmm iya deh"ucap Lisa sedih😓

"Yaudah Renjun pesen apa"Rose

"Samain kyk Lisa"Renjun

"Jenn"Rose

"Bakso minumnya samain"Jennie

"Cass"Rose

"Batagor minumnya samain"Lucas

"Oke gue pesenin ya"ucap Rose lalu pergi dari meja untuk memesan makanan.

Tak lama Rose pun datang membawa makanan serta minuman dan dibantu oleh ibu kantin.

Sepanjang mereka makan tiada perbincangan mereka memakan makanannya dengan tenanga kecuali Lisa yg dari tadi menekuk wajahnya petanda bahwa dia kesal.

"Love muka kamu kenapa kayak gitu"tanya Renjun

"Gakk"ucap Lisa kesal

"Terus itu makanannya kenapa gak diabisin"Renjun

"Udah kenyang"ucap Lisa masih cemberut

"Yaudah"Renjun





































































Maaf ya aku lama banget gak up soalnya ada urusan🙏🙏


Salam cinta istrinya Kamal😘




















😘😘





My Posessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang