Chloe McCan POV
"Open, ucapku pada pintu otomatis kamarku, lalu pintu itu terbuka dan aku berjalan menuju keruang makan untuk makan siang, semua nanny membungkuk hormat kepadaku "Nona semua menu yang telah anda pesan sudah tersedia" ucap salah satu juru masak pribadi rumahku "pastikan rasanya enak dan tidak merusak selera makan siang ku, jika seperti kemarin akan ku pecat kau!,Aku melihat sudah ada jenis masakan disini ada Sushi,spagetti,zuppasoup,Daging asap dan masih banyak lagi serta makanan penutup juga sudah tersedia. Dengan malas aku menunjuk sushi yang berjenis DragonRoll dengan segera sang nanny membawanya ke meja makan ku. "Silahkan nona, ucapnya sopan sambil setengah membungkuk hormat pada ku, kemudian aku mengambil sumpit, ku ku ambil sepotong dari bagian sushi itu lalu ku masukan kedalam mulutku, aku terbatuk sialan!!,makanan ini tidak membuat tenggorokan ku nyaman terlebih rasanya yang tidak sama dengan buatan ibu ku, aku melepehkan makanan itu dan meneguk air putih yang disebelah kanan ku sedari tadi lalu aku bangkit, menghapiri si juru masak tadi " Jane kau tak becus untuk membuatkan aku makanan, kau ku pecat! Kau membuat selera makan ku siang ini berantakan!. Dia hanya diam sambil menduduk menyedihkan, apa peduliku?!. Aku berjalan sambil merogoh saku ku mencari benda pipi cangih dan mulai ku cari nama sahabatku Kylie aku menelponya dan dalam bunyi tut ketiga suaranya sudah terdengar "Hey bae, whatsup?
"Kylie, bisakah kita pergi aku bosan berada di tempat menyebalkan ini.
"Wtf? Memang kau berada dimana?Aku memutar mata ku sebal
"Aku berada dirumah bae!
"Istana seperti itu kau sebut tempat menyebalkan? Hell. Jika aku jadi kau tak akan pernah aku keluar rumah!
"Terserah kau saja yang jelas aku sedang kesal!!
"Ada apa bae? Ceritalah padaku?
"Hmm, aku memecat jane jurus masakku karna merusak selera makan siang ku, terlebih masakan sushi yang buruk! Dan you know kylie?, I miss my mom :(
"What kau memecat jane!!? Kau tau masakannya sangatlah enak dan aku selalu bersemangat ketika ku tau dia memasak dan kau memcatnya begitu saja hanya karna sushi kurasa itu bukan kesalahanya, mungkin kau memecatnya karna efek merindukan ibumu?
"Kylie, bisakah tak memojokanku? Aku sedang merasa tidak baik hari ini tolong tidak untuk menceramahiku, aku hanya butuh kesenangan hari ini!
"Ya kau mau kemana?
"Bagaimana mengobrak abrik mall yang baru di buka? Ucapku sambil menyeringai
"Haha ide mu bagus juga gadis kecil yang nakal
"Stop called me a little girl. Kataku jengah"Tunggu aku dalam 30 menit babe. Kataku bersemangat.
Ku jentikan jari ku mengisyaratkan salah saty bodyguard- ku mendekat "ya, nona?
"Siapkan mobil ku dan pastikan jalanan yang akan ku lewati tidak macet!
"Siap,segera laksanakan nona. Ucap bodyguard pribadi ku
Aku langsung berjalan ke arah lift
"Open. Ucapku pada pintu lift yang beberapa detik kemudian terbuka "GroundFloor. Tak lama kemudian pintu lift berdenting menunjukan bahwa aku sudah berada di lantai dasar. Dan sebuah salah satu seorang bodyguard ku membukakan pintu limousine-ku. "Kemana kita akan pergi nona? Dia berbicara lewat speaker penguhubung di bagian depan pengemudi. "Rumah Kylie!.
Aku duduk sambil menyesap orangejuice yang selalu di siapkan di mobil ini, mereka semua tau kesukaan ku adalah orangejuice. Tangan ku sibuk pada layar ponselku ya aku sedang chatting dengam seorang teman pria, dia sedang membuat rayuan yang membuat ku mual tapi itu kadang membuat rasa bosan ku hilang, aku rasa setiap kaum pria mereka sama saja mereka merayu kata manis kepadaku kemudian, sedetik berlalu dia mengatakan hal yang sama kepada wanita lain, Menjijikan! Aku tak akan percaya dengan yang mereka katakan!. Kemudian suara seorang bodyguard ku dari speaker di sebelah kiri ku, ia mengatakan bahwa sudah sampai di tempat tujuan, woah lebih cepat dari biasanya mungkin ini karna pengawalannya diperketat karna aku memaki semua bodyguardku karna jalanan macet kemarin dan membuatku seakan mendidih. Aku keluar dari limousine ku, Kylie menyabutku dengan pelukan hangatnya,
"Oh bae i miss you so much!
"Jangan berlebihan kylie kita cuma belum bertemu semalaman. Ucapku jengah
"Hehe,bytheway kau mau masuk dulu atau kita langsung pergi?
"Sebaiknya langsung.
Kemudian aku langsung menarik tangannya dia memasuki mobil bersama ku.
"Living World Mall, ucapku ke speaker kecil di sebelah kiri ku.
~~~~❤❤❤❤❤~~~~~Aku memasuki mall
,disini baru buka tapi ramai sekali, aku benci tempat yang terlalu ramai seperti ini, banyak yang memperhatikan aku dan kylie ada beberapa yang ingin berfoto denganku dengan sigap bodyguard ku menahan mereka menghalangi untuk bertemu pada ku banyak yang memfoto ku tapi aku tak memperdulikan mereka , terlebih ketika ku mau menaiki lift banyak sekali orang aku tidak suka dan aku tidak mau menaiki lift yang penuh, kylie menarik ku untuk masuk ke lift itu tapi aku tetap tidak mau!. Aku muak aku benci hari ini semuanya tidak berjalan dengan apa yang aku inginkan!, aku memanggil salah satu bodyguard yang sedari tadi mengikuti ke setiap aku dan kylie melangkah.
"Baron! Panggilku
"Ya nona?
"Aku ingin mall ini sepi selama aku berbelanja disini! Perintahku
"Maaf nona, bagaimana caranya? Ini hari liburan yang menjelang natal jadi banyak pastinya yang datang kemari, ucapnya bingung sambil cemas
"Aku tak peduli bodoh!, aku mau mall ini sepi! Dan jika kau tidak bisa membuat mall ini sepi detik ini juga aku akan memecat mu! Kata ku setengah membentak dia terdiam seperti berfikir.
"Baron, kau pergi temui manager mall ini bilang padanya bahwa mall ini akan ku sewa tarifkan saja perjam berapapun yang ia mau!
"Siap nona,
Baron pergi dan melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi. Tak lama terdengar suara baron (bodyguard-ku) di seluruh mall ini. Dia melaksanakan yang kuperintahkan dengan baik, baron memerintah semua orang yang ada di mall ini pergi dengan alasan mall akan segera di tutup karna akan ada pemeriksaan, kylie melotot melihat kearahku.
"damn!, Kau gila chloe!! Kau mengusir semua orang.
"Yap, jangan seperti orang yang baru mengenalku kylie!
"Whatever!Bersambung
Hollla, gue shay, gue ini bukan author ini cerita gue bikin cuma lagi iseng ajaa, terus ceritanya terinspirasi dari cerita sinetron yang gue sendiri gatau judulnya yaa tapi ga semuanya gue ambil dari situ sedikit doang, hehe Kalau kalian suka monggo di baca kalau gasuka yaudah gausah liat, maaf ya ceritanya ada yang ga nyambung atau gimana atau typo atau menulisannya salah atau kesalahan lainnya maklumin aja kan bukan author Jangan di judge kalau benci yaa sekedar oh aja Kalau sekedar beri masukan gpp hehe. Bisa kali jempolnya teken bintang vote itung-itung bikin hati orang seneng kan pahala atau gak tulis aja comentnya di tungguin lho
KAMU SEDANG MEMBACA
You Cant Buy Love!
FanfictionChloe McCan, Sebut saja Chloe gadis yang sangat beruntung ini tidak hanya cantik namun ia juga pintar dalam berbagai hal bidang seperti modeling,acting,bernyanyi,memainkan alat music dll, terlebih ayahnya adalah seorang Komisaris Utama Di McCans Cor...