PartTwo

178 4 0
                                    

Setelah selesai membeli semua yang aku inginkan bersama kylie seharian, akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan aku juga sudah sangat lelah. Aku mengantarkan kylie kembali kerumahnya dan aku langsung pergi dari rumah kylie.

~~~~❤❤❤❤❤~~~~~

Aku sampai di rumah ku dan kulihat jearah jam besar di ruang tamu rumahku waktu menunjukan sudah pukul 10:30 PM, aku berjalan memasuki kamarku dan melihat bungkusan yang tadi siang kubeli dimall bersama kylie, sebenarnya aku tidak tahu apa yang telah ku beli karna aku mengambil asal seperti sebuah dress yang bermotif bunga yang baru saja ku keluarkan dari tas belanjaan itu, aku tak merasa membelinya tadi aku hanya bilang bahwa dress ini bagus tapi aku tak berminat untuk memakainya jadi ku lemparkan baju ku kearah tong sampah. Aku beranjak bangun dari tempat tidur ku dan ingin mandi, setelah mandi aku mengantuk dan segera terlelap.

~~~~~~❤❤❤❤❤~~~~~~

Normal POV.

Seorang pria yang berumur sekita 53 tahun ini sampai di depan Rumah mewah bak istananya, dia berjalan dengan sangat berwibawa, setiap dia lewat semua yang ada di rumah itu membungkuk hormat kepadanya. Dia memasuki bagian ruang utama pada rumah itu dan seorang nanny mengambil alih tas yang di bawanya lalu bertanya kepada nanny.

"Dimana tuan putri kecil ku? Tanya kepada nanny.
"Masih tertidur tuan.
"Ah ya baiklah saya akan menemuinya di kamar. Lalu pria tersebut menuju ke kamar putri kecilnya, dia duduk di samping putrinya yang sedang terlelap sangat cantik dan menyadari putrinya bukanlah putri kecil yang bermain boneka seperti dulu lagi melainkan putrinya sudah Dewasa. Lalu kemudian pria itu menekan tombol remote untuk membuka Gorden kamar putrinya. Setelah terbuka putrinya bergerak dan mengucek matanya.
"Sayang ayo bangun sudah siang. Ucap sang ayah dengan sangat lembut, chloe masih setengah sadar
"Hmm Dad? Dad sudah pulang?,ASTAGAA AKU SANGAT MERINDUKAN MU DAD KENAPA LAMA SEKALI PULANGNYA SIH :(, Aku sendirian dad :(. ucap chloe sedih
Chloe berteriak ketika tersadar jika orang yang ia tunggu sudah ada di depan matanya, ayahnya tertawa gemas melihat anak gadisnya yang masih berteriak seperti anak kecil.
"Haha, maafkan dad sayang, kemarin dad banyak hal yang harus diselesaikan. Jelasnya dengan lembut

"Okay, no problem dad.
"Chloe?      
"Yap?

"Ada yang dad ingin bicarakan pada mu, tapi sebelumnya kau harus mandi dan dandan yang cantik.
"Siap laksanakan boss. Ucap chloe bersemangat. Lalu chloe memanggil nanny pribadinya yang umurnya sudah 57 tahun pattie uli dia yang mengurus chloe dari chloe berusia 3 tahun, karna mom chloe sangat sibuk dengan bisnisnya dan nanny pattie lah yang selalu merawatnya hingga chloe besar seperti sekarang dan mom chloe sudah meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat,Sebenarnya Chloe anak yang baik,periang dan sangat ramah, tapi Semenjak mom Chloe meninggal chloe menjadi anak yang dingin,jutek dan menutup dirinya kepada orang lain kecuali nanny pattie, Kylie dan ayahnya.

"GoodMorning nanny pattie, Ucap chloe sembari mencium pipinya, Chloe selalu melakukan hal seperti itu, karna chloe mengangap nanny pattie seperti ibunya sendiri dan nanny pattie pun sebaliknya.

"GoodMorning sweetie, Oh god muka mu sangat indah pagi ini sayang". Ucap mom pattie sambil menangkupkan pipi chloe gemas

"Haha, Termakasih nanny kau juga terlihat sangat cantik, nanny aku membutuhkan sesuatu. kata chloe 

"Hmm, ada apa sayang? tanya nanny pattie 

"Kenapa kau tidak pernah memasak nanny? aku sangat merindukan apa yang kau masak

"Aku pikir dirumah ini sudah ada chef jadi aku hanya menjalankan apa yang telah menjadi kewajiban ku. ucap nanny pattie dengan lembut

"aku telah memecatnya kemarin, dan aku ingin nanny mulai hari ini yang memasak semua makanan untukku tak ada chef lagi, aku hanya menginginkan nanny chloe yang menjadi chef, soal perkerjaan mu akan di gantikan dengan nanny yang lainnya. ucap chloe semangat

You Cant Buy Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang