Pagi minggu diflat yoongi,cahaya matahari pagi masuk kecelah2 jendela menembus gorden yg tidak terlalu tebal itu.
Merambat sampai ketelapak kaki yoongi yg bare,memberikan rasa hangat yg familiar.
Yoongi perlahan terbangun dan mendudukan diri sebentar,memikirkan sarapan apa nanti.
Banyak menu dipikirannya tapi apadaya dikulkasnya cuma ada telur,ya telur dadar aja dia sarapannya.
Melangkah malas kedapur dan mulai memasak menu sarapannya,telur dadar.
Ting!
Notif ponsel yoongi terdengar membuatnya menyeritkan dahi,siapa orang yg mengiriminya pesan dipagi hari sungguh orang yg santai.
Bergegaslah ia mengambil ponselnya membaca notif itu,
Unknown number
Buka pintu dan ambil.
Yoongi bingung mengimpan kembali ponselnya dan berjalan kembali kedapur,tapi ia berhenti ditengah antara ruang tamu dan dapur sebari menatap kearah pintu.
"Memangnya ada apa dibalik pintu?..orang isengkah yg mengirimi pesan tak penting itu",kesal yoongi yg tetap saja berjalan kearah o
pintu dan membukanya.Dilihatnya ada sebuah bungkusan dgn merk terkenal disana tertata rapi diatas meja dgn bertatakan kain sutra merah delima,sebuah merk foodcatring pelopor no.1 dikorea.
Yoongi mengambil bungkusan itu sekalian mejanya juga ia bawa masuk,bergunam terimakasih didalam hatinya.
※※
Disebuah ruangan yg luas dan bernuansa eropa yg kuat,seseorang dgn kursi kebesarannya membelakangi arah pintu.
Tok!tok!
Seseorang masuk dan membungkuk segan,pria dgn setelan jas lengkap yg rapi dan tampan.
"Sarapan yg anda kirim sudah diterima, tuan",ucapnya kemudian membuat kursi itu berputar menampilkan sang tuan.
"Bagus,kau boleh keluar",ucap taehyung dibalas anggukan dgn merendah sengan disana.
Taehyung juga bingung kenapa dia melakukan hal yg tidak pernah ia lakukan selama hidupnya,memberi oranglain sarapan cuma2 dari resto pilihannya.
※※
Pagi ini disekolah tampak cerah cocok untuk kegitan yg outdoor,Junghwan bersama temannya yg lain tengah menikmati cahaya matahari pagi dilapangan outdoor dgn bermain basket,
Mengabaikan seragamnya yg sudah acak2 membuatnya terkesan sexy- junghwan men-dribel bola orange itu dgn semangat,hingga pandangannya teralihkan oleh seseorang yg tak sengaja muncul dari balik kolidor,
"Hyung!",ia berteriak dgn ceria mengayun2kan tangannya keudara berlari kepinggir lapangan menghampirinya,
"Mau kemana?sudah sarapan belum?mau sarapan bersama aku bawa bekal ditas..hehe"cerocosnya semangat dgn senyuman yg mengalahkan matahari,
Hyunsuk menghela nafasnya pelan sebelum menjawab semua pertanyaan junghwan,
"Sudah..aku sudah sarapan dan tolong makn sarapannya junghwan,ibumu pasti akan sedih jika tahu kalau bekalmu tidak kau makan",ucap hyunsuk hendak pergi seblum tangannya ditahan tangan junghwan,
"Tunggu dulu hyung,kau ini baru juga aku melihatmu kau sudah pergi lagi..tunggu disini sebentar aku akan mengambil tas dan kita akan pergi bersama,tunggu!",ucap junghwan buru2 berlari kearah tasnya dan segera menghampiri hyunsuk dikolidor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taegi👑:The Greatness Royal-END-
RomanceTaehyung-Kim(38) seorang konglomerat yg monoton, Yoongi-Min(20) seorang remaja yg beranjak dewasa yg cinta keluarga.