Setelah makan malam sasuke kemudian kembali lagi ke kamarnya.dia sangat bingung dengan dirinya sendiri disaat naruto bersama orang lain dia merasa tidak rela.
"Sasuke".panggil itachi.
Hn
Itachi lalu masuk kedalam kamar sasuke. Itachi duduk ranjang adiknya.itachi menduga kalau ada yang adiknya pikirkan.
"Apa yang sedang kau pikirkan outoto".ucap itachi.
"Tidak ada".balas sasuke.
"Kau jangan berbohong dari makan malam tadi kau sedang memikirkan sesuatu".kata itachi.
"Aku bilang tidak ada yang aku pikirkan,lebih baik kau pergi dari kamar ku aniki".jawab sasuke.
"Kau mengusir ku".ucap itachi.
Hn
Sasuke menyeret itachi ke luar kamarnya tanpa mendengar umpatan kakaknya itu.
"Hei sasuke buka pintunya aku belum selesai bicara".ucap itachi kesal sambil menendang pintu kamar sasuke.
"Pergi lah baka aniki"ucap sasuke dari dalam
"Dasar adik durhaka".kesal itachi
Itachi pergi dari kamar sasuke dengan perasaan kesal karena seenaknya saja adiknya mengusir nya.
Hah sasuke menghela nafas panjang lalu dia membaringkan diri di kasur nya.
"Dari pada aku memikirkan dia lebih baik aku tidur".guman sasuke.
Keesokan pagi ya
Hari sudah jam 7 tapi naruto belum bangun 30 menit lagi dia akan terlambat masuk ke sekolah.
"NARUTOOOO bangun".teriak kushina
"5 menit lagi kaasan".balas naruto
"Kalau kau tidak bangun kaasan akan buang persedian ramen mu".kata kushina
Kyaaaaa
"Jangan buang kaasan,aku bangun".balas naruto
Dengan cepat naruto turun dan menuju lantai bawah untuk sarapan pagi
"Jangan berlari di tangga naruto"
ucap kushina."iya kaasan ".balas naruto
"Kaasan aku berangkat ya".ucap naruko
"Ruko nee tunggu aku".ucap naruto mengejar naruko.
"Ayo cepat naruto nanti kita terlambat".ucap naruko
"iya neesan".jawab naruto
Naruto lalu mengemudikan mobilnya menuju KSHS dan meninggalkan manshion namikaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto is Mine
FanfictionSasuke dan naruto adalah sepasang kekasih , tapi sasuke mengkhianati naruto dan selingkuh dengan sakura, bagaimana nasib hubungan mereka. Kau milikku naruto aku akan segera mendapatkan mu kembali , karena tidak yang boleh mendapatkanmu selain aku:sa...