prolog

7 1 0
                                    

"Lo gausah cari masalah deh sama gue."
-rara

"Lo gausah sok jadi yang paling bandel disini."
-faldi

__________________________________________________

Laura Keisha Wulandari.
Cewek yang akrab dipanggil Rara ini adalah biangnya masalah di SMA Mentari. Bukan, bukan karena masalah keluarga tapi emang dasarnya pengen cari sensasi aja. katanya sih pengen ngerasain masa SMA, karena masa SMA ga dateng 2 kali. selain biang masalah, dia juga terkenal karena kecantikannya. ya, tapi karena sifatnya aja yang kayak gitu jadi banyak yang ga mau berteman sama dia. tapi, dia punya 2 sahabat yang selalu ada dan mau menerima dia apa adanya.

Faldi Kevan Pratama.
Berbeda dengan Rara, dia adalah murid baru pindahan dari Bandung. faldi adalah playboy  di SMA Mentari. badannya yang atletis, wajah tampan, dan penampilan layaknya bad boy menjadikan ia termasuk kedalam most wanted SMA Mentari. tapi satu, dia biang masalah juga di SMA Mentari. kalau Rara cewek biang masalah, dia cowok nya yang sama-sama biang masalah. banyak yang bilang mereka cocok tapi mereka malah sering berantem kalo bertemu. kalau Rara cuma mau cari sensasi, kalo faldi untuk pengalihan masalahnya dulu saat di Bandung.

akankah dengan kepribadian yang sama-sama biang masalah ini mereka bisa bersatu?
akankah benih cinta akan muncul diantara perdebatan yang sering terjadi?

Jadi ini cerita kedua author.
Cerita pertama nya belom aku publish jadi baru yang ini aja okee.

Jan lupa vote

Yuk rameinnn

The Love Desteny Of A TroulemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang