Chapter 1 : Kegaduhan

31 4 0
                                    

" WOI LU PADA HARUS TAU ANJIR GILA SI WINDA HEBAT BENER LU" Teriak seorang remaja lelaki dengan nyaring memenuhi kantin.
"Eh Dugong,suara lu dikecilin dikit"gadis yang dipanggil Winda tadi melihat sekeliling kantin.
         Sekarang sedang jam istirahat pertama dan suasana dikantin sedang ramai-ramainya. Dan disudut kantin terdapat lah segerombolan anak manusia yang dikenal sangat heboh seantero sekolah. Sehingga saat mereka berkumpul seperti ini pun orang lain tak kan heran karna geng itu Memang terkenal kehebohannya baik dikalangan guru,temen seangkatan,maupun adik kelas semua mengenal mereka. Namun ada satu hal  yang membuat orang lain kagum dengan mereka.
          Mereka walaupun keliatannya heboh dan terkenal dengan keributan mulut mereka,mereka adalah kumpulan anak-anak yang pintar.
Mereka tidak satu kelas dan bahkan ada yang berbeda jurusan,yaitu si Winda gadis yang menjadi pusat perhatian dikantin sekarang.
"Win, gila lo" Kata remaja lelaki yang berteriak tadi.
Gadis yang bernama Winda serta teman-temannya yang lain menatap nya dengan datar.
"Sekali lagi lu bilang gila,gua tampol beneran ya lu setan"kata gadis yang lain.
"Sabar elah ty,kan gua kaget" jawabnya sambil duduk di kursi ujung. "Lu pada dah liat web sekolah gak"
Semua temannya bergeleng kepala dengan kompak lalu menatap Danu.
" Emang ada apa sih nu" tanya gadis paling muda di geng mereka.
"Pantasan taik,nih si Winda juara 2 sejurusan IPS buat nentuin siapa yang masuk jalur SNMPTN"jawabnya
"APA SI WINDA"jawab temennya yang lain secara kompak dengan ekspresi tak percaya.
"Boong ya lu nyet"jawab gadis yang dari tadi hanya merhatikan temannya  yang lain berbicara dari tadi.
"KAGA MONYET,LU YA ULYA MANA PERNAH PANGERAN BOONG HA"jawabnya
"Alah taik,kemaren lu boongin gua ya Dugong di kelas pas ulangan bahasa Inggris mentang-mentang pinter lu"jawab gadis yang bernama Ulya.
"Beneran nih?"Akhirnya yang menjadi pusat obrolan pun bertanya " Boong ya lu ...",belum sempat gadis itu selesai berbicara,speaker sekolah berbunyi "KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI KELAS 12 DI PERSILAHKAN KE LAPANGAN KARNA ADA YANG MAU DIBICARAKAN SEKARANG JUGA,JIKA DALAM WAKTU 2 MENIT TIDAK KELAPANGAN MAKA AKAN DIHUKUM"suara khas Pak Bayu yang sangat medok Jawa nya nyaring ke seluruh lapangan.
     Siswa dan siswi kelas 12 pun berhamburan kelapangan termasuk Geng chilly yang merupakan pusat kegaduhan di kantin tadi. "WOT DANU CEPETAN BABI,MAKANYA JANGAN TELAT KEKANTIN TADI"jawab si Iki gadis paling pendiam di Geng tersebut. "NTE EL KAMI NGUTANG DULU"jawab mereka berlima kompak "YANG BAYAR SI IKI",gadis yang bernama Iki tersebut hanya menggelengkan kepala dan membayar dengan uang mata seratus "Dasar temen setan"katanya. Wanita yang dipanggil Nte El tadi hanya bisa tertawa sambil memberi uang kembalian ke Iki. "Lah itu kan kawan kamu Ki". Iki pun langsung menerima uang kembalian tadi dan menyusul kelima teman tak beradabnya.


Jangan lupa vote dan komen ya ^^!!
Sorry baru update soalnya aku sibuk banget mana otak tidak mendukung buat cerita hehehe :*)
See you gais :)

Gadis PemimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang