Ga kerasa hari demi hari berjalan dengan sangat cepat. gue dan Mark udah lulus sekolah dan kita sama-sama melanjutkan kuliah di universitas yang sama di jurusan yang berbeda.
Semua yang terjadi pada masa-masa sekolah hanya bisa dikenang secara memori. rasa sakit, patah hati, dan pengalaman cinta terburuk yg pernah dialami kini bisa terobati secara perlahan. meskipun kadang rasa trauma itu masih ada.
ㅡ
5 tahun kemudian.
"Saya terima nikahnya Bianca binti Bambang Pamungkas dengan seperangkat alat kawin dan emas seberat 500 gram tersebut tunai"
"Bagaimana para saksi? sah?"
Semua saksi berteriak SAH secara bersamaan. Dan pada saat itu juga gue resmi sebagai istri dari seorang Mark.
Tangis bercampur haru bercampur rasa bahagia semua menjadi satu kesatuan rasa syukur. Semua orang bertepuk tangan bahagia. Wajah-wajah bahagia dapat terlihat jelas sekali.
"Gimana, Ca? udah siap buat nanti malem?"
Mark berbisik pelan ditelinga gue dan itu membuat gue geli banget tapi ya gimana ya. . . kalo Mark nya mau gue juga ga nolak sih hehehe.
"WESEH ADA PENGANTEN BARU"
"AH SIAP DITUNGGU PONAKANNYA BOS"
"GA NYANGKA YANG DULUAN KAWEN DIANTARA KITA SEMUA TERNYATA MARK"
"GERCEP BANGET BOS UDAH GA TAHAN YA? AHAHAHA"
Ya emang begitulah lambe turah. Biasa, temen seperkumpulan Mark emang ga ada yang waras dan gapernah bisa waras.
Kecuali satu orang.
Jaehyun.
"Ca, selamat ya. Semoga bahagia sama Mark sampe akhir hayat. Selamat menempuh hidup baru. Gue bahagia kalo lu juga bahagia"
Jaehyun mengulurkan tangannya dan gue membalas uluran tangan Jaehyun. Dia tersenyum.
"Makasih, Jae. Semoga lu cepet nyusul ya hahahaha"
"Dih sombong banget. Awas lu ya liat aja ntar tau-tau gue udah sebar undangan aja"
"Ampun om hahahahaha"
Kami pun tertawa bersama-sama. Setelah itu Jaehyun berpindah untuk bersalaman dengan Mark.
"Congrats bro, dijaga baik-baik ya si Bianca. Jangan dibikin nangis lagi kayak dulu. Awas aja lu kalo sampe bikin dia kecewa lagi. ntar..."
"Ntar kenapa?"
"Ntar gue rebut"
"...."
"CANDA GOBLOG SERIUS AMAT"
"GOBLOG JAE SUMPAH"
"Tapi kata-kata gue yang diawal serius. Gue ga main-main kalo sampe ntar lu kecewain Bianca lagi. Gue mohon sama lu untuk jaga Bianca dan bahagia terus sama dia sampe maut memisahkan. Temani dia sampe di hari tuanya. Yang langgeng"
Mark tersenyum begitupun juga Jaehyun yang kelihatannya tegar sekali disaat melihat orang yang pernah dicintainya udah bahagia dengan yang lain. Lalu mereka melakukan salaman ala bro bro an gitu yang saling nempelin pundak.
Dan saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu melempar bunga. Bener-bener hal yang klasik tapi hal ini patut dirayakan di hari yang berbahagia ini. Rasanya ada yang kurang aja kalo gada sesi melempar bunga ini.
Bunga aja gue lempar apalagi kepala bapakmu.
Becanda sayang :D
Pada hitungan ketiga gue dan Mark melempar bucket bunga bersamaan. Para tamu pada heboh rebutan bucket bunga. Lebih heboh lagi kalo gue lempar sembako aja anjim. Dan yang ga diduga-duga ternyata yang dapet bunga itu ada dua orang gais.
Jaehyun
dan satu lagi...
SEPUPU GUE FAK :D
"Lah woy kok bisa barengan gini kocak bet dah"
Mark ketawa sambil ceng-cengin Jaehyun dan sepupu gue itu. Gue juga ikut ketawa sambil cie-ciein mereka berdua. Jaehyun sama sepupu gue cuma malu-malu kucing gitu padahal mah ya mukanya merah tu manusia berdua.
"Nih buat mbaknya aja"
Jaehyun nyerahin bucket bunga itu ke sepupu gue. Sepupu gue tersipu malu sambil nolak alus gitu. Maklum dia orangnya ga enakan gais.
"Gausah, mas nya ambil aja. Saya gapapa kok"
"Hahahaha mbaknya jangan bercanda. Yakali cowo semacho saya pulang bawa bunga. Ya bawanya calon mantu buat mamah lah"
"Kalo gitu kenapa masnya ikutan rebutan bunga?"
"Gapapa, gabut. Daripada diem doang dipojokan yakan dikira kenapa-napa sama orang-orang kan ga lucu mbak. Ntar kalo saya dikira kecirit di celana gimana. Mbaknya mau tanggung jawab?"
"Ya enggak lah yakali"
"Yaudah kalo mbaknya mau tanggung jawab gapapa sini ikut saya pulang ke rumah biar saya kenalin ke mamah nanti" (buaya mode on)
"t-tapi mas..."
"Kenapa mbak? saya kurang ganteng? saya kurang kaya? saya kurang humoris? apa saya kurang sedekah mbak? tolong sebutkan kekurangan saya dimana"
"Tapi saya..."
"Iya mbak, kenapa? saya kurang amal ibadah ya?"
"Saya udah punya anak 3 mas. Itu suami saya disana sambil jagain anak-anak hehehe"
Jaehyun cuma bisa cengo doang sambil senyum-senyum gaje ke suami sepupu gue ini yang mana suaminya udah natap sinis dari kejauhan seolah-olah tatapannya berkata "lo ngapain genit ke bini gue anjing. jangan berani-berani deh lo". Setelah nyali Jaehyun ciut dia pamit undur diri untuk ngumpul lagi ke perkumpulannya. Yaitu perkumpulan orang tampan.
Anjay.
ㅡ
Seperti itu lah kisah akhir dari perjalanan cinta Mark dan Bianca yang gajelas ini.
( Maap gais udah buntu. )
Malam itu pun sangat meriah untuk dirayakan dengan suka cita dari keluarga maupun pertemanan. Dan hari ini adalah hari yang tidak akan dilupakan oleh Mark dan Bianca dalam hidupnya. Dan malam itu pun berakhir dengan desahan antara kedua insan ini di ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boss ┊ mark lee ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] [ Rated 18+ ] Mark : "Disini gue bos nya." • • • ©. minhyueong