/LE GASP
Four-Leaf Clover atau biasa disingkat FLC adalah sebuah grup kepenulisan berbasis WhatsApp dan Wattpad yang berdiri pada tanggal 20 Maret 2019 oleh kripik_kun
Awal mula dibentuknya nama grup adalah ketika member grup baru berjumlah lima orang. Four-Leaf Clover berdaun empat dan bertangkai satu menandakan sang founder sebagai tangkainya yang mengokohkan empat anggota lainnya saat itu.
Empat daun Four-Leaf Clover terdiri dari:
1. Faith (Kepercayaan)
Kami berharap setiap anggota grup dapat saling mempercayai antar satu sama lainnya. Kami percaya dengan belajar, kami akan berkembang. Kami percaya pada diri sendiri, satu sama lain, bahwa kami akan terus maju dalam kepenulisan.2. Hope (Harapan)
FLC diharapkan menjadi rumah bagi penulis-penulis yang memiliki impian yang sama; yaitu terus berkembang. Kami akan berusaha menggapai harapan kami dan melampauinya. Boleh berharap, tapi setelah berusaha keras.3. Love (Cinta)
FLC diharapkan dapat menjadi tempat di mana setiap anggotanya dapat menebarkan cinta/kasih sayang dengan menyemangati, menghibur satu sama lain, dan menekuni menulis dengan penuh cinta, bukan sebagai ajang pamer. Kami mencintai kepenulisan, menulis dengan ketulusan tanpa mengharap balasan. Kami juga berharap semoga dengan bergabung dengan FLC, member bisa lebih mencintai karyanya.4. Luck (Keberuntungan)
FLC diharapkan dapat memberikan keberuntungan bagi membernya, seperti dukungan, materi dan teman baru, serta ilmu-ilmu lainnya yang dapat membantu membukakan 'pintu keberuntungan masa depan'-mu. Usaha dan doa yang kami panjatkan juga akan terus menjadi tongkat keberuntungan kami.5. Sableng (tidak valid)
Kami gila berkarya dan terus mengisi hari dengan kesenangan.#SalamAvv
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to FLC Market
RandomFLC itu apa, sih? Four-Leaf Clover? Daun Semanggi? Sebuah grup kepenulisan berbasis Wattpad dan WhatsApp? Sebuah market? Sableng katanya? Maso? Terus, apa bedanya sama grup kepenulisan lain? Hayuk, mari kita simak bareng-bareng di work satu ini ...