Prolog

318 18 0
                                    


Jadi Ini semua bermula saat mereka sedang ada kegiatan masing masing. Dan mereka tidak saling memberi kabar satu sama lain.

22 Agustus 2020

New,Off,Singto,Krist keempat orang ini sedang sibuk untuk acara Sotus The Reunion, Mulai dari latihan dance, nyanyi dan bahkan menyelaraskan gerakan hingga sampai membuat mereka lupa akan pasangan mereka masing masing.

Sementara itu disisi lain,

Tay dia sedang liburan di rumah neneknya di chiang mai saat ini dan dia sedang menunggu seseorang untuk memberinya kabar. Namun, orang tersebut sampai sekarang tak kunjung mengabarinya hingga membuat Tay sedikit marah. Dan dia memilih untuk menghabiskan waktu liburannya dengan baik.

13:09

Pertunjukan acaranya sudah dimulai semua berjalan dengan lancar dan dilakukan dengan baik oleh mereka. Namun, tiba tiba..... ada scene yang dimana akan menjadi hari yang panjang untuk New. 

Tay pov:

Gua tidak akan membiarkan lu lolos nanti setelah gua pulang, Gua akan membuatmu menyesal akan apa yang telah Lu lakukan Peng! kenapa lu pake acara gitu sih gua suruh lu jaga Hin bukan gua suruh ngerdus. klw bukan sabahat gw jual lu ke tukang loak peng.

New pov:

Mampus nih si Te pasti bisa ngamuk ntar kalau sampai dia nonton. Kenapa juga si off pake acara pegang gua ama bilang gitu ke gua aduhh.. OFF JUMPOL LU BIKIN GUA PUSING ANJIM....

Off pov:

Perassan gua engga enak banget nih...!

Gun tolong gua AAAAAAAA..........





Gimana Nasib dari mereka mari kita lanjut ke part 1 

Nabis Off Jumpol sedang diambang sungai 


Haiiii Gaess Jadi ini FF pertama gw diakun ini hehehe maaf ya klw ceritanya kurang menarik atau pendek karena gw klw buat tunggu dapat ide baru bisa UP. Tapi tenang gw akan up setiap hari sabtu karena gw free hari sabtu dan minggu gw bakal usaha buat UP juga.

Maaf klw gw banyak Typo ehehehe....

HAPPY READING ALL......!

Happy Mensive (TN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang