Disarankan untuk memutar lagunya sambil membaca capt ini.
Abaikan Timenya Fokus jam di ceritanya aja Jam di Chatnya Abaikan itu sesuai sama Jam ditempat gua
Ciang mai,
Seorang Lelaki sedang gelisah dari tadi menatap Layar Hpnya berulang ulang berharap ada satu Notifikasi pesan dari Seseorang yang dia tunggu. Namun dari pagi hingga Sore ini dia tidak mendapatkan Notif itu sama sekali. Hingga membuat dia jengkel siapa kah orang tersebut yah Dia adalah Tay Tawan.16:00
Hin kemana sih Kok dari tadi belom kabari gua. Ouhh apa dia masih latihan ya?
Gua tanya Peng aja lah.setelah Dia Selesai mandi Tay kembali mengecek Hpnya dan Betapa senang dia mendapat Notif dari orang yang dia tunggu sedari tadi.
Tay pov:
Ehh Besok kan Tanggal 23 apa gua harus buat Suprise aja ya buat Hin pas dihari itu?
Eumm Gua pulang bsok aja kali ya terus Quality Time bareng hin.
Seru nih pasti gua engga sabar mau peluk hin aduhhh cepat lah tiba.Keesokan harinya,
13:20APA INI HAH!!!!! KENAPA DIA PAKE ACARA BILANG LOVE YOU NEWWIE KE HIN GUA,PAKE ACARA TATAP TATAP LAGI ANJIM INI GUA HARUS CEPET BALIK KALAU ENGGA SI AKI BAKAL KERDUSIN HIN GUA INI.
Yah kata kata itulah yang pertama kali dilontarkan tay saat melihat Acara yang dibuat oleh GMM yaitu SOTUS THE REUNION. Yang dimana Hin nya sekarang berada,dan sedari tadi Tay hanya bisa Marah marah tak jelas sambil memasukkan bajunya kedalam koper.Tay pov:
Peng anjim gw suruh jagain hin gua bukan malah ngerdus kalau bukan sahabat gua jual lu ke tukang loak. mana pake bilang love you newwie iya gua tau itu komentar fans tapi kenapa lu yang baca dia kn bisa baca sendiri. Ini gua harus buru buru balik ke Bangkok kalau engga hin bakal Di rebut Peng ini.Setelah tay berdebat dengan opininya dia memutuskan untuk Kembali ke bangkok Besok.
23 Agustus 2020
in airport
Banyak Fans yang datang Ke Bandara karena ada Aktor kesayangan mereka Disana yaitu Tay Tawan.
Saat Tay sedang menunggu Di bandara ada fans yang mengampirinya.
F: Phi tay Kha aku ingin memperlihatkan sesuatu pada mu.
T: Apa itu?
Fans tersebut memperlihatkan sebuah video yang dimna membuat Tay merasa akan melempar off ke sungaiSetelah tay ribut Di chatan Dia memutuskan untuk Istirahat supaya dia ada tenaga buat Lempar Off ke Empang dan buat kasi Suprise Hin kesayangannya.
Disisi lain
Ada sebuah keributan lain di BangkokKeributan apakah itu?
apakah??Haiiii Part 1 uda Aku Up nih Btw Gimna Ceriita nya Kurang bagus Ya ???
Eummm Gw bakal Up part 2 malam Ini Klw Gw sempet ya
Maaf Klw Bahasa nya Agak aneh dan Mungkin Ceritanya Engga begitu bagus
Tapi Gw akan berusaha Buat Kasi Yang Terbaik
Tunggu part 2 nnti malam ya 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Mensive (TN)
FanfictionWARN: Ini cerita humu yang engga suka silakan pergi! BxB Rate 18+ Bahasa non baku Cerita ini hanyalah fiksi dan hasil imajinasi Ku Menceritakan tentang bagaimana manis pahitnya kedua manusia ini dalam menjalin sebuah hubungan. Apakah keduanya akan s...