Lee Heeseung
X
Kim SunooSeandainya kita dapat mengulang waktu kembali,
aku ingin mengubah sikapku padamu saat dulu, Noo...
—begin again—
.
BRAK.
"JANGAN LARI KAU, KIM SUNOO!"
Lee Heeseung dengan setengah kesadarannya kini sedang mencoba mengejar pemuda manis itu dengan sebuah pisau di tangannya.
"Hiks... Menjauh dariku, Kak!"
Pemuda itu—Sunoo—hanya dapat menangis sambil berlari dengan kaki terseret-seret akibat goresan pisau yang dipegang kekasihnya.
"KAU HARUS DIBERI HUKUMAN, KIM!" Heeseung masih berteriak. "KAU SUDAH BERANI YA PERGI BERSAMA DENGAN MANTAN KEKASIHMU ITU!"
Sunoo rasanya ingin mati saja jika sudah melihat Heeseung marah besar seperti ini.
Ingin sekali Sunoo bebas dari ikatan pria Lee tersebut. Tapi apa dayanya? Pasti Heeseung akan mengancam ke orang tuanya dan melaporkan bahwa dia adalah anak yang tidak patuh.
Dan pada akhirnya Sunoo juga yang akan terkena dampaknya.
"Kak Jake cuma nyapa aku, Kak! Gak lebih!" Balas Sunoo tidak mau kalah.
"BERANI KAMU MEMBANTAH SAYA?!"
Grep.
Lengan Sunoo berhasil dicengkram kencang oleh Heeseung. Dia pasrah. Tidak ada yang dapat dilakukan olehnya. Bahkan jika pisau itu mengenai lehernya, Sunoo hanya bisa pasrah.
"K-kak... Maafkan aku..."
Suara Sunoo bergetar, kini hidupnya benar-benar diambang kematian. Heeseung tidak pernah main-main jika sedang marah besar. Pria Lee itu juga tidak akan luluh walaupun ditatap seperti kucing kecil persis yang dilakukan Sunoo saat ini.
Heeseung pasti akan membunuhnya sekarang.
"Maaf?" Heeseung tertawa keras. "Hanya itu yang dapat kau katakan kepadaku setelah tertangkap basah selingkuh dengan mantanmu huh?"
"Kak, aku tidak selingkuh! Kak Jake bahkan sudah punya tunangan sendiri!"
"Oh? Jadi jika Jake tidak memiliki tunangan, apa kau ingin kembali padanya?" Heeseung menaikkan alisnya.
Sunoo menggeleng kuat. Air matanya masih terus mengalir di kedua pipinya. Dia sudah menyerah. Dia bahkan tidak dapat menggerakkan mulutnya sama sekali. Karena mau bagaimana pun juga Sunoo menjelaskan, pasti Heeseung tetap tidak akan percaya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwi Hwi ; kim sunoo
FanfikceKUMPULAN SHORT STORY WARN: ✨BXB ✨SUNOO HAREM Isinya semua kapal Sunoo.